Ini Empat Permohonan Winarti Pada Gubernur Lampung

Tulang Bawang, medianusantaranews.com

Hari ini, Senin 02/02 gubernur Lampung, Ridho Fichardo di dampingi isterinya Yustin Fichardo melakukan kunjungan kerja ke kabupaten Tulang Bawang.

Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti. SE yang melakukan penyambutan langsung, mengucapkan banyak terima kasih pada perhatian pada pemprov Lampung di bawah kepemimpinan Ridho Fichardo.

” Kami segenap masyarakat dan jajaran pemkab Tulang Bawang mengucapkan selamat datang pada gubernur Lampung. Suatu kebahagiaan dan kehormatan tersendiri bagi kami, atas segala perhatian dan perkenan bapak gubernur Lampung hingga kami bisa bertatap muka langsung.” Ujar Winarti pada awal sambutannya.

Pada kesempatan kali ini, selain memaparkan program – program gotong royong ” BMW ” yang merupakan program – program unggulannya, Winarti juga memberikan empat permohonan tersendiri pada gubernur Lampung.

” Beberapa titik ruas jalan provinsi telah di perbaiki, namun masih ada beberapa titik lagi yang mengalami rusak parah dan mengakibatkan ketergangguan dalam pergerakan ekonomi masyarakat kami. Begitu pula dengan ruas jalan negara seperti di Rawa Jitu yang kondisinya memperihatinkan.” Terang Winarti.

” Maka atas beberapa hal, kami mohon perhatian dan bantuan pada gubernur sebagai berikut :

  1. Mohon pada bapak gubernur Lampung memberikan perhatian yang lebih pada pembangunan di Tulang Bawang.
  2. Mohon kiranya untuk penambahan bantuan hibah bagi kabupaten Tulang Bawang.
  3. Mohon di lanjutkan kembali pembangunan dan perbaikan di jalan provinsi.
  4. Mohon pemerintah provinsi dapat mendorong pemerintah pusat dalam hal perawatan dan perbaikan jalan pusat yang ada di kabupaten Tulang Bawang.” Harap Winarti.

Dalam bagian penutup, Winarti juga berterima kasih pada pemerintah provinsi atas di gulirkannya program gerbang desa saburai.

( Dhit )




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *