Nah, Peneliti Di Lembaga Survey Indobarometer Sebut Wiyadi Salah Satu Sosok Yang Mumpuni Dalam Kepemimpinan

Bandar Lampung, medianusantaranews.com

Siapa yang tak kenal Wiyadi, salah satu kader partai PDI yang mempunyai segudang prestasi gemilang dalam kariernya.

Kegigihannya dalam meniti karier dan kesabarannya menggeluti dunia politik hingga kini bisa dibilang cukup sukses, sebab notabene Wiyadi sendiri saat ini menjadi ketua DPRD Kota Bandar Lampung.

” Dia adalah salah satu ” mesin ” partai PDI Perjuangan yang sangat diandalkan.” Ujar Avi Cenna Isnaini, peneliti muda di lembaga survey Indobarometer.

” Peningkatannya yang terstruktur dan dinamis dalam jenjang karier di partainya membuat dia menjadi sosok yang disegani.” Tambah Avi saat di wawancarai melalui sambungan telepon pada Jum’at, 09/02.

Ketika ditanyakan seberapa besar peluang Wiyadi jika kemudian mencalonkan diri menjadi walikota Bandar Lampung, Avi Cenna Isnaini mengatakan peluangnya cukup besar, mengingat Wiyadi sendiri lahir dari sebuah partai yang solid dan mempunyai jaringan yang luas.

” Dari partainya cukup mumpuni, beliau sendiri juga bisa dipastikan mempunyai kader – kader yang terpercaya. Kedekatan beliau dengan masyarakat dan tanggung jawab dengan kewajibannya selaku ketua DPRD kota Bandar Lampung juga menjadi penilaian masyarakat tersendiri. Saya pikir kalau beliau ada dorongan untuk menjadi walikota Bandar Lampung, kenapa tidak ? “. Ulas Avi.

” Intinya siapapun orang yang berniat maju pada pilwakot nanti, jika kemudian Wiyadi memutuskan maju saya bisa pastikan beliau akan menjadi lawan berat. Tutup Avi Cenna Isnaini.

( Dhit )




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *