Berikan Bantuan Alat Berat Dan Kapal Pada Nelayan Dente Teladas, Winarti Apresiasi Kinerja Dinas Perikanan Tulang Bawang

Tulang Bawang, medianusantaranews.com

Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti. SE di dampingi oleh wakilnya, Hendriwansyah memberikan bantuan pada beberapa kelompok usaha yang dibentuk oleh masyarakat di Kecamatan Dente Teladas, Tulang Bawang pada Senin, 19/02.

Pada kesempatan itu, Winarti menyerahkan bantuan berupa alat berat excavator dan kapal penangkap ikan untuk nelayan di Dente Teladas.

” Apresiasi yang tinggi saya berikan kepada kepala dinas perikanan dan semua jajarannya karena telah merencanakan pemberian bantuan ini. ” Ujar Winarti.

” Adapun Kelompok penerima dan bantuan yang diberikan adalah sebagai berikut :

  1. Kelompok FORSIL Kampung Bratasena Adi Warna Kecamatan Dente Teladas Kabupaten Tulang Bawang. Bantuan Berupa Alat Berat/Excavator Sebanyak 2(Dua) Unit Merk CATAPILAR, Model 313D2LG, Model/Mesin 3054C, Serial Number MES 10041 dan MES10044
  2. Kelompok Putra Mandiri Sejahtera Kampung Way Dente Kecamatan Dente Teladas Kabupaten Tulang Bawang. Bantuan Berupa Alat Berat/Excavator Sebanyak 1(Satu) Unit Merk Komatsu,Model PC160 LC-8 Serial Number C2040, Engine Number 26644877.
  3. Koperasi Perikanan BERKAH MITRA JAYA, Kampung Sungai Burung, Kecamatan Dente Teladas, Kabupaten Tulang Bawang Berupa Kapal PenangkapanIkan sebanyak 3         (tiga) Unit dengan ukuran 5 GT (Gross Ton) beserta Alat Tangkap Jaring Insang Hanyut.

Perlu Diketahui Bahwa Bantuan Tersebut Diatas Adalah Merupakan Bantuan Langsung Dari Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP).” Tambah Winarti.

Winarti berharap, dengan bantuan ini dapat meningkatkan kesejahteraan dan ekonomi khususnya di wilayah kecamatan Dente Teladas.

” saya berharap melalui Bantuan Alat Berat/Excavator Maupun Kapal Nelayan ini benar-benar dapat dimanfaatkan dan dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Khususnya di Kecamatan Dente Teladas dan Kabupaten Tulang Bawang pada umumnya.” Harapnya pada sambutannya.

( Adv )




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *