Ancam Menggunakan Pistol, Seorang Warga Di Dente Teladas Nyaris Di Keroyok Massa

Tulang Bawang, medianusantaranews.com

Ratusan massa salah satu ormas mendatangi polsek Gedung Meneng Kecamatan Dente Teladas Kabupaten Tulang Bawang, senin (19/02), mereka menuntut Yh terduga pelaku pengancaman dengan senjata api didaerah tersebut diproses secara hukum karena mengancam salah satu anggota ormas dengan senjata api.

Malam sebelumnya Rajiman yang sedang menginap di rumah kontrakan pacarnya kaget ketika pintu kontrakan di dobrak oleh Yh, menurutnya pelaku tiba-tiba mendobrak pintu kontrakan dan membentaknya, ia menanyakan keberadaan pacar Rajiman, karena tidak ditemukan pelaku mengancam dengan senjata api berupa pistol, pelaku ketika itu mengancam saya, “saya pecahkan kepala kamu nanti, saya tidak takut dengan kamu”

Merasa terancam Rajiman menghubungi Gayuh temanya melalui handphone, tak lama kemudian Gayuh dan arif datang kelokasi, merasa didatangi teman korban sang pelaku pun semakin kalap, ia mengancam kembali Gayuh dan berusaha meletuskan senjata api yang dibawanya. Karena tidak meletus pelaku kembali lagi mencabut pistol dari pinggangnya dan kembali mengancam gayuh.

Asep yang kebetulan melewati tempat tersebut dan melihat keributan langsung melerai dan membawa pelaku ke polsek Gedung Meneng.

Sayangnya, belum ada keterangan resmi dari pihak polsek tentang kejadian ini hingga berita ini diturunkan.

( Wahyu )




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *