Assisten 1 Sekdakot Metro Hadiri Kegiatan Sertijab Di Kelurahan Tejosari Metro

Metro, medianusantaranews.com

Assisten 1 Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Metro Ridwan menghadiri kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Lurah Tejosari, di Aula Kelurahan setempat, Selasa (20/02/2018).

Atas nama pribadi Pemerintah Kota Metro menyampaikan apresiasi dan menyambut baik atas terselennggaranya kegiatan ini kata Ridwan.

Sertijab perlu dilaksanakan dengan tujuan, agar semua unsur Pimpinan Kecamatan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda di Wilayah setempat, bisa mengenal lebih dekat Pimpinan Pemerintahan yang baru di Kelurahan Tejosari.

“selain itu agar bisa terjalin hubungan yang baik antar unsur, sehingga tugas-tugas Pemerintahan dapat terlaksana dengan baik”, tegasnya.

Selanjutnya sebagaimana pada tanggal 7 Februari lalu telah dilaksanakan pelantikan dan pengukuhan Pejabat Eselon III dan IV yang didalamnya termasuk Lurah, maka sebagai realisasi dari pelantikan tersebut dilaksanakannya Sertijab Lurah Tejosari.

Selain itu, amanah atau jabatan baru tersebut harus dijadikan motivasi untuk selalu melakukan peningkatan kinerja. Dalam pelaksanaannya lakukanlah prinsip Tata Kelola Pemerintahan yang baik, yakni transparansi, aspiratif, dan akuntabilitas.

“Jangan berpuas diri sampai disini, teruslah berupaya meningkatkan pembangunan dengan inovasi dan terobosan baru, demi terwujudnya Kota Metro yang lebih baik”, tutupnya.

( Miswati)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *