Peletakan Batu pertama Quranik Center, Nantinya Mampu Tingkatkan Anak Baca Al-Qur’an Ditubaba.

Tulang Bawang Barat, Medianusantaranews.com

Bersama masyarakat, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tubaba dan didukung pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat Peletakan Batu pertama pembangunan Quranik Center yang nantinya akan menjadi pemicu giatnya minat pembaca Al’Quran bagi Anak-anak berjalan dengan lancar.

Kegiatan peletakan batu pertama tersebut berlangsung di bangunan Quranik Center kelurahan panaragan Jaya kecamatan tulang bawang tengah Kabupaten Tulangbawang Barat, yang dihadiri oleh ketua komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Paisol. SH, Kepala Bidang Bina marga Dinas PUPR tubaba Baharudin, Ust.Ulil yang nantinya menjadi pengelola Quranik Center tersebut, dan masyarakat setempat. Senin(26/3/2018).

Saat dikomfirmasi melalui pesan singkat Whatsapp ketua komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kabupaten tubaba mengatakan peletakan batu pertama Quranik Center tersebut awal dari pembangunan tempat para Anak-anak untuk Mengaji mendapatkan ilmu agama islam dengan membaca Al,Qur’an.

“Adanya bangunan Quranik Center ini agar nantinya pertumbuhan pengetahuan dalam baca Al-Qur’an bisa meningkat dikabupaten yang kita cintai ini. Wabil khusus untuk  Anak-anak penerus kita nanti, “Kata Paisol.

Masih kata paisol, Dengan menggunakan dana swadaya Donatur yang peduli dengan pembangunan Dibumi”Ragem Sai Mangi Wawai” Ia berharap pembangunan Quranik Center tersebut bisa mendapatkan dukungan dan doa dari semua pihak agar bisa cepat terealisasi dan dipergunakan.

“Saya berharap bisa cepat selesai,dan mengajak semua pihak agar peduli terhadap pembangunan kelangsungan serta operasional yang di butuhkan untuk menampung anak-anak yang memiliki semangat dalam menghafal Al-Qur’an ,tentunya ini adalah salah satu bagian dari prestasi kedepannya untuk Kabupaten Tulang Bawang Barat, “Cetusnya.

(Reki /Hendi)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *