PNS DIPILKADA KABUPATEN MUARA ENIM, INI KATA BUPATI

Muara Enim, medianusantaranews.com

Kabupaten Muara Enim adalah salah satu daerah yang mengikuti pilkada serentak 2018. Saat ini.sedang dalam tahapan kampanye para kandidat. Oleh sebab itu Bupati Muara Enim Ir H.Muzakir Sai Sohar mengingatkan kepada semua PNS dikabupaten Muara Enim agar tidak melibatkan diri, baik langsung atau tidak langsung dalam kegiatan disalah satu kandidat. Dia melarang keras PNS ikut ikutan dalam kampanye paslon.

“Saya beritahukan kepada kalian semua selaku PNS dikabupaten Muara Enim agar jangan ikut ikutan kampanye,” Tegas Muzakir dalam sambutannya di acara pelantikan pejabat struktural/fungsional dijajaran Pemkab Muara Enim. Senin,(27/3).

Lebih lajut dikatakan Muzakir, bila kalian (PNS,red) ingin ikut ikutan kampanye paslon, Kalian PNS harus berhenti dahulu jadi PNS, karena hal ini ada undang-undangnya yang melarang keras PNS ikut kampanye. Terangnya.

” Saya tegaskan dan mengingatkan lagi kepada semua PNS dikabupaten Muara Enim jangan terlibat kampanye salah satu paslon” Tambahnya.

Muzakir juga berharap kepada seluruh PNS dukabupaten Muara Enim agar dapat melaksanakan tugas tugasnya sesuai tupoksi yang ada. Jangan terkontaminasi dengan urusan kampanye kandidat.Bekerjalah dengan benar dan lakukanlah pelayanan terbaik kepada masyarakat.

” Jangan ikut ikutan dalam pelaksanaan pilkada, fokuslah pada pekerjaan dan pelayanan kepada masyarakat,” tutup Muzakir. (Ab)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *