Edward Anthoni Hadiri Pelantikan Kepengurusan HIMPAUDI Waykanan

Waykanan, medianusantaranews.com

Jajaran pengurus HIMPAUDI Waykanan periode 2018 – 2022 dilantik langsung oleh wakil bupati Waykanan di gedung GSG Waykanan, 29/03.

Tidak hanya itu, usai diadakan pelantikan juga kemudian HIMPAUDI kabupaten Waykanan yang baru dilantik akan langsung melakukan rapat koordinasi dan juga pelatihan penguatan lembaga PAUD se Waykanan.

Salah satu tugas HIMPAUDI adalah mensosialisasikan pentingnya PAUD kepada semua lapisan masyarakat dan ikut serta menyiapkan generasi yang berkualitas untuk membangun Bangsa dan Negara yang kitacintai ini. Dan yang juga tidak kalah pentingnya adalah mengupayakan kesejahteraan para pendidik PAUD serta melindungi hak-hak para pendidik PAUD khususnya di Kabupaten Way Kanan.

Hal itu dikatakan langsung oleh wakil bupati Waykanan, Edward Anthoni mengawali isi sambutannya.

” Sebagai sebuah organisasi profesi perjalanan menapaki kehidupan dengan segala tugas dan tanggung jawabnya tentu membutuhkan proses panjang agar bisa menjadi organisasi yang tangguh, berdedikasi serta mandiri secara professional. Bila dalam perjalanannya untuk mencapai tujuan mengalami  banyak tantangan dan masalah, sehingga masih harus sering berhenti sejenak mengumpulkan energi untuk memperbaiki diri.” Ungkap Edward selanjutnya.

Diakhir sambutannya, Edward mengajak kepada semua pengurus HIMPAUDI agar pengabdiannya menjadi niat utama untuk kepentingan bangsa, tanpa melupakan hakikat utama tugas dari seorang ibu.

” Selain itu, saya mengajak pengurus jadikanlah HIMPAUDI sebagai tempat pengabdian,  karena mendidik anak untuk kepentingan bangsa butuh pengabdian yang menjadi niat utama para pengurus. Namun demikian para pengurus juga harus memperhatikan keluarga dan suaminya, jangan karena sibuk mengurus organisasi PAUD lupaakan tugas dan kewajiban sebagai ibu di rumah,  karena melahirkan generasi cerdas dan beraklhak mulai itu dimulai dari dalam keluarga sendiri. Cermin kita sukses dimasa depan ada pada usia dini, perilakukita,  orangtua menjadi contoh, oleh sebab itu Anak Usia Dini perlu perhatian khusus.” Tutup Edward.

Acara tersebut juga dihadiri oleh ketua HIMPAUDI provinsi Lampung, kelompok HIMPAUDI se kabupaten kota Lampung, serta jajaran pemerintahan di kabupaten Waykanan.

( Adhit )




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *