SBH : BILA BUKAN PADA AHLINYA MAKA TUNGGULAH KEHANCURAN

Muara Enim, medianusantaranews.com

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muara Enim periode 2018 – 2023, Dr Ir H Syamsul Bahri MM dan Ir H Hanan Zulkarnain MTP berkomitmen untuk merobah Kabupaten Muara Enim menjadi lebih baik ke depan.itulah tujuan vissi dan missi serta program pasangan ini ketika berniat maju di pilkada Kabupaten Muara Enim.

Dalam hal ini lebih lanjut dijelaskan Syamsul Bahri, bahwa pengelolaan asset daerah hendaknya di kelolah oleh Sumber Daya Manusia (SDM) yang profisional karena kalau tidak maka kemajuan daerah lambat di capai.

Begitu juga diKabupaten Muara Enim, bila asset yang dimiliki tidak dikelolah oleh SDM yang profisional maka Kabupaten Muara Enim akan tetap begini begini saja. Ucap Syamsul ketika diwawancarai portal ini dikediamanmya Muara Enim (10/04)

Kalau Kabupaten Muara Enim mau berobah pilihlah pimpinan yang menurut warga terbaik, dan ahlinya dalam melaksanakan pembangunan. Karena bila menyerahkan suatu pekerjaan bukan pada ahlinya maka tunggulah suatu kegagalan.dan kehancuran.

Kita ketahui bahwa Kabupaten Muara Enim jauh tertinggal dari Kabupaten lain, padahal Kabupaten Muara Enim memiliki sumber daya alam nomor 2 terbesar di sumsel dan memiliki APBD terbesar kedua di Provinsi Sumsel. Tuturnya.

Dalam melaksanakan pembangunan daerah, Pemimpin daerah tidak serta merta selalu mengandalkan APBD Daerah, tapi Pemimpin daerah juga harus bisa mendapatkan dana diluar APBD Kabupaten, dan ini tugas Pemimpin daerah. Terang Syamsul

Masyarakat Kabupaten Muara Enim silahkan menilai dan memilah calon pemimpin Kabupaten Muara Enim yang dianggap terbaik,  namun saya juga berharap agar pemikiran masyarakat Kabupaten Muara Enim dapat lebih cerdas memilih Pemimpin. Jangan tersesat yang akhirnya menyesal selama lima tahun. Tutup Syansul

(Ab)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *