SBH :  PEMIMPIN CERDAS HARUS MEMILIKI RASA EMPATI TERHADAP KEHIDUPAN MASYARAKATNYA

Muara Enim, medianusantaranews.com

Kunjungan kampanye pasangan nomor urut 1 Dr Ir H.Syamsul Bahri MM dan Ir Hanan Zulkarnain MTP ke pelosok pelosok desa di Kabupaten Muara Enim. Bukanlah ingin berhura hura atau sekedar berkunjung untuk meminta dukungan pada pilkada Kabupaten Muara Enim nanti. Namun terlepas dari itu pasangan ini lebih bertujuan untuk mendengar langsung keluhan masyarakat serta ingin melihat langsung kondisi kehidupan masyarakat di Kabupaten Muara Enim sesunggunya.

Seperti pada saat kunjungan mereka ke Desa Hidup Baru Kecamatan Benakat Kabupaten Muara Enim pada Rabu (11/04).

Ketika mereka melintas di akses jalan mulai dari depan Kantor Camat Benakat sampai ke Desa Hidup Baru, pasangan nomor urut 1 ini sangat prihatin melihat kondisi jalan yang saat ini dipergunakan masyarakat. Memang sebagian titik jalan ini sudah di cor, namun di lain titik nampak dipenuhi lobang serta berlumpur. Bukan cuma itu, akses jalan ini juga tidak memiliki lampu penerangan jalan, sehingga akibatnya sangat berdampak pada kenyamanan hidup warga sekitar, seperti lakalantas dan tidakan kriminal yang disebabkan kondisi jalan tersebut.

Sebagaimana yang disampaikan oleh Calon Bupati Kabupaten Muara Enim nomor urut 1 Dr Ir H.Syamsul Bahri MM di Desa Hidup Baru Kecamatan Benakat.

Dia sangat Prihatin dengan kondisi jalan menuju Desa Hidup Baru Kecamatan Benakat, yang katanya dari informasi warga setempat sarana jalan ini sudah lima belas tahun belum tersentuh tangan Pemerintahan.

” Coba kita ikut merasakan bagaimana kalau kita hidup tinggal disini. Menikmati kondisi jalan begini tentulah sangat tidak nyaman” Sebut Syamsul.

” Pemimpin yang cerdas harus empati terhadap apa yang dirasakan masyarakatnya”;Imbuhnya.

Oleh sebab itu lanjut Syamsul, pasangan nomor urut 1 Syamsul -;Hanan kalau terpilih sebagai Pemimpin Kabupaten Muara Enim pada pilkada Kabupaten Muara Enim nanti, akan berkomutmen

membenahi akses jalan ini.

Bahkan dengan tegas dikatakannya, kalau sarana jalan ini akan di perbaikinya setelah ditahun pertama terpilih sebagai Pemimpin Kabupaten Muara Enim.

“Sudah menjadi tekad kami, Syamsul – Hanan untuk membawa Kabupaten Muara Enim ini lebih baik dan terdepan” Ujar Syamsul

Dijelaskan Syamsul lagi, kalau SBH tidak mau berjanji akan tetapi SBH akan berusaha dan segera membuktikan apa yang telah sudah komitmenkan.

“Segera akan kami buktikan, kami minta waktu sekitar satu tahun sejak kami terpilih. Dan tentunya harus diimbangi dengan dukungan masyarakat sekitar kepada kami,” Tukasnya.

Dalam kesempatan ini, Syamsul juga berharap kepada warga Kecamatan Benakat agar semakin cerdas dalam memilih pemimpin.

” Masyarakat cerdas tentulah tahu mana Calon Pemimpin cerdas, Masyarakat cerdas tentulah akan memilih pemimpin cerdas. Dan kami yakin warga kecamatan Benakat adalah pemilih cerdas yang memilih calon pemimpin cerdas”  Tutup Syamsul

(Ab)

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *