Diduga Terkena Penyakit Serangan Jantung ,Sopir Truk Box Meregang Nyawa.

Medianusantaranews.com, Tulang Bawang Barat –¬†Diduga terkena penyakit serangan jantung seorang sopir truk Box bermuatan air minum kemasan Meregang nyawa dalam keadaan tersungkur di pasar kelurahan panaragan Jaya kecamatan tulang bawang tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat. Selasa(24/4/2018).

Mayat yang mengendarai mobil jenis truck box hino warna merah no.polisi BE 9586 CL yang diketahui bernama Ardiansyah(40) warga jl.Sinar Teluk Lk.l kelurahan keteguhan kecamatan Teluk betung Timur provinsi kota bandar lampung ini pertama kali ditemukan warga kelurahan panaragan Jaya tepatnya dipasar tersebut.
Menurut penuturan saksi mata warga kelurahan panaragan Jaya bahwa meninggalnya sopir truk bok bermuatan air mineral tersebut diduga masuk angin.

“Pertama kali yang liat Juanda,dia kira sopir ini lagi dandan gak taunya sudah tersungkur sudah meninggal dunia.mungkin masuk angin yah soalnya sampai seperti itu di sekujur tubuhnya “, Kata Saksi mata Heri kepada medianusantaranews.com.

Di tempat yang sama dikatakan salah satu pedagang bahwa sopir tersebut mengangkut Air Minum kemasan yang akan diantarkan ke toko miliknya.

“Saya gak tau pasti kenapa dia meninggal, sepertinya masuk angin. Belum selesai mengangkat barangnya, dia mungkin istirahat didalam mobil tahu-tahu sudah rame dan melihat dia(sopir)sudah tersungkur kaku tidak bernyawa”,Ucapnya.

Dilokasi, kepolisian sudah berada di tempat kejadian untuk melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan sopir yang sudah meninggal tersebut langsung dibawa ke rumah sakit umum daerah tubaba untuk dilakukaan Visum.

Sementara, menurut keterangan pihak medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tubaba sopir tersebut meninggal dunia diduga dikarenakan terkena serangan jantung.

“Diduga terkena serangan jantung,soalnya tidak ada kekerasan di tubuhnya”, Kata Dr.meliza Agusti Artha seusai melakukan Visum terhadap Mayat sopir tersebut.(Reki /Hendi)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *