Mewujudkan Penggelolaan Kwartir Dan Gugus Depan,Gerakan Pramuka Tubaba Rakercab 2018.

Medianusantaranews.com, Tulang Bawang Barat – Dalam rangka meningkatkan dan mewujudkan tertib pengelolaan kwartir dan Gugus depan,gerakan pramuka Kabupaten Tulangbawang Barat menggelar rapat kerja cabang(Rakercab) tahun 2018.

Rapat Kerja Cabang(Rakercab)yang digelar di SMK N 1 Tuba Tengah Tiyuh pulung kencana dibuka langsung oleh wakil bupati Kabupaten tubaba Fauzi Hasan.SE.MM sekaligus selaku kakak ketua Kwarcab Kabupaten tubaba dihadiri Wakil ketua ll Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kabupaten tubaba Ponco Nugroho beserta anggota Githo dan Sholeh,Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten tubaba Amrullah, kepala adat tegamoan,anggota Kwarcab,kwartir, serta pengurus Kwartir ranting gerakan pramuka Kabupaten tubaba serta Gugus depan. Selasa(24/4/2018).

Dalam kesempatan itu Kakak pembina Kwarcab Kabupaten tubaba Fauzi Hasan.SE.MM mengatakan,kualitas program pramuka akan meningkat dari saat ini sampai yang akan datang apabila kebersamaan itu terus melekat.

“Kita Mampu memegang teguh pilsapah Kabupaten Tulangbawang Barat yaitu Nemen, Nedes dan Nerimo(NeNeMo) maka organisasi apapun pasti akan maju selagi kita menunjukkan kebersamaan itu”,Ungkap Fauzi Hasan.

Ia menambahkan program kerja tahun 2018 dan kedepannya ia tidak menginginkan yang baik tapi harus yang Terdepan.

“Jadi setiap kegiatan bersama di 15 kabupaten dan kota yang ada saya tidak mau yang nomor delapan prestasinya artinya saya ingin yang Terdepan dan terbaik kedepannya”, Tegasnya.

Kakak Ketua Kwarcab gerakan pramuka Kabupaten tubaba ini berharap kedepannya gerakan pramuka di Bumi”Ragem Sai Mangi Wawai ” bisa terus belajar dan belajar mengikuti organisasi kegiatan ini dengan benar.

“Saya tidak mau organisasi ini putus karena selama ini saya nyaman melihat gerakan pramuka di kabupaten tulang bawang barat yang kita cintai ini”,Pungkasnya. (Reki)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *