WARGA DARMO AKAN BERIKAN DUKUNGAN MAKSIMAL KEPADA SBH.

Medianusantaranews.com,Muara Enim – Rangkaian kampanye dialogis pasangan calon nomor urut 1 Dr Ir H Syamsul Bahri MM dan Ir H Hanan Zulkarnain MTP dilaksanakan di desa Darmo Kecamatan Lawang Kidul, Kamis (26/04/2018).

Kedatangan Paslon yang berjorgan CERDAS ini disambut antusius warga Desa Darmo dengan terus meneriakan yel yel penyambutan kepada SBH sebagai paslon menuju Kabupaten Muara Enim CERDAS dan TERDEPAN 2018.

Sebelum paslon ini menyampaikan vissi missi dan program programnya, warga Darmo terlebih dahulu mengajak paslon ini berhibur ria bernyanyi bersama wulan KDI. Nampak kecintaan warga kepada pasangan ini, sehingga passngan ini nyaris terkepung warga Darmo

Salah seorang tokoh masyarakat, Desa Darmo Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim, Rusiman dalam pernyataannya mengatakan bahwa warga Darmo akan bertekad memenangkan paslon nomor urut 1 Syamsul Hanan. Bahkan dengan suara yang menggema, secara tegas diucapkannya kalau warga Darmo akan memberikan suara secara maksimal kepada pasangan ini.

“ Untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muara Enim diperiode mendatang Kami warga Desa Darmo hanya menginginkan Syamsul – Hanan. Hanya paslon nomor urut 1 pilihan kami” Ujar Rusiman

Selain itu lanjut Rusiman, bahwa paslon nomor 1 Syamsul Hanan merupakan paslon yang sangat diyakini bisa membawa Kabupaten Muara Enim CERDAS dan TERDEPAN.

” Kalau Kabupaten Muara Enim ingin BEROBAH dan TERDEPAN, maka tidak ada pilihan lain lagi selain SBH. Karena paslon kita ini adalah figur birokrat, berilmu dan berpengalaman”

Rusiman juga berharap kepada paslon nomor urut 1 Syamsul Hanan, bila menjadi memimpin Kabupaten Muara Enim nanti, agar tambang batubara illegal di Desa Darmo dapat dilegalkan. Karena katanya tambang batubara merupakan masa depan dan hajat hidup warga Desa Darmo.

Kata yang sama juga disampaikan oleh Nesa, yang mewakili kaum ibu ibu Desa Darmo. Bahwa terutama dirinya dan keluarganya sangat mengidolakan paslon nomor urut 1 Syamsul Hanan karena menurutnya vissi missi serta program Syamsul Hanan sangat berpihak kepada masyarakat kecil. maka itu katanya dia berharap kepada warga yang berada di Desa Darmo untuk memilih paslon nomor urut 1 pada pemilukada Kabupaten Muara Enim 27 Juni nanti.

“ Bagi kami paslon 1 Syamsul Hanan atau SBH adalah harga mati, tidak ada pilihan lain lagi,” teriak Nesa yang langsung disambut warga lain dengan yel yel kemenangan SBH di Desa Darmo. (Ab)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *