Dana CSR Rp. 180 Juta dari PT. KAI, PEMKOT Bandar Lampung Akan Bangun PISA

Medianusantaranews.com,Bandar Lampung – Pemerintah kota Bandar Lampung dan PT. KAI terus meningkatkan kerjasama dalam hal memberikan kenyaman bagi warga kota Bandar Lampung. Hal itu dibuktikan PT. KAI pada Jum’at 4/5 dengan mengucurkan dana CSR sebesar Rp. 180 juta yang bertujuan untuk membangun Pusat Informasi Sahabat Anak (PISA).

Menurut Suryawan, selaku Kepala Divisi Regional IV Tanjung Karang mengatakan, bahwa kolaborasi antara PEMKOT Bandar Lampung dan PT. KAI bukanlah hal yang baru. Ia pun mengatakan jika pihaknya sangat support terhadap program yang akan di realisasikan oleh pihak pemkot yakni membangun PISA.

“ Kami PT. KAI sangat Support kepada pemeritah kota bandar lampung, dalam hal ini kami memberikan bantuan CSR yang rencananya akan di bangun PISA. Kami pun berharap untuk kedepan bisa meningkatkan lagi kerja sama antara PT. KAI dan PEMKOT, guna menjalankan kewajiban sebagai BUMN dari sisi pemerintahan “ kata Suryawan di kantor PT. KAI Jl. Teuku Umar No. 23.

Pola Pardede, Asisten Bidang II, yang di dampingi oleh Ptl Kadis Pemberdayaan Perempuan, menyambut baik niatan PT. KAI dalam membantu Pemeritah Kota untuk memberikan keamanan dan kenyaman warganya. Dalam pemaparannya, pembangunan PISA ini ditujukan bagi para anak yang datang ke mall pelayanan beserta orang tuanya.

“ Nantinya PISA ini akan dibangun di bangun di dalam mall pelayanan ya, yang didalamnya ada tempat bermain, ada tempat untuk membaca buku dilengkapi dengan buku tentunya, dan tentunya memberikan pendidikan dengan pendampingan dengan anak-anak yang berkebutuhan khusus “ katanya.

Ia pun menambahkan, dengan adanya PISA ini diharapkan para orang tua yang membawa anaknya tidak kerepotan lagi dalam hal mengurus dokumen yang berkaitan dengan PEMKOT. Sehingga anak bisa di titipkan dan para orang tua bisa melanjutkan urusannya dalam hal pelayanan. (ido)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *