Korban Karam Perahu, Muhammad Farid Akhirnya Ditemukan. 

Tulang Bawang Barat, Medianusantaranews.com

Korban Karam Perahu Ditiyuh gunung katun kecamatan tulang bawang Udik Kabupaten Tulangbawang Barat Lampung akhirnya ditemukan.

Korban bernama Muhammad Farid (38)ditemukan di sungai way kiri tepatnya di nyapah nuri, atau maharou tiyuh Panaragan  kecamatan tulang bawang tengah yang hendak berjalan keladang.

Dikatakan Najib(40) warga tiyuh Panaragan bahwa penemuan mayat tersebut dalam keadaan mengapung dipinggir sungai way kiri pada Jum’at (4/5/2018) sekira pukul 06.30 wib.

setelah melihat korban lalu Najib memberitahukan warga/nelayan sekitar untuk memberikan pertolongan untuk membawa korban ke daratan.

“Saya Bersama istri hendak pergi ke ladang, saat berada di sungai kami melihat mayat mengapung, kemudian berdua sama istri dan dibantu rekan-rekan yang kebetulan melintasi aliran sungai segera membawa jenazah ke pinggiran sungai”, Ungkapnya.

Dari pantauan medianusantaranews.com tim Basarnas langsung mengepakuasi korban Muhammad Farid untuk dibawa ke Rumah sakit umum daerah tubaba dan ke rumah Duka.

Sehari sebelumnya korban nuriyanto(37)warga tiyuh Panaragan Jaya indah kecamatan tulang bawang tengah sudah ditemukan dalam keadaan mengapung dengan menggenggam handphone milik pribadinya yang Terbungkus Plastik

(Reki /Hendi) 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *