SBH ADALAH AHLINYA, WARGA KELURAHAN MUARA ENIM SIAP MENANGKAN SBH 70 PERSEN SUARA.

Muara Enim, medianusantaranews.com

Antusius warga untuk mengantarkan pasangan calon nomor urut 1 Dr Ir H Syamsul Bahri MM dan Ir H Hanan Zulkarnain MTP menjadi pemimpin Kabupaten Muara Enim periode 2018 – 2023 semakin merapat.

Setelah mendapat dukungan dan pernyataan sikap di berapa desa dalam Kabupaten Muara Enim, kali ini mendapat dukungan dari kelurahan Muara Enim.

Antusius warga kelurahan Muara Enim menghadiri kegiatan kampanye paslon SBH sunggu luar biasa. 10 unit tenda yang disiapkan panitia tidak mampu menampung warga yang menghadiri kampanye SBH.

Kedatangan paslon nomor urut 1 kelokasi kampanye di RT 6 Kelurarahan Muara Enim sekitar pukul 14.00 WIB, warga yang sudah menunggu dilokasi kampanye semua beranjak dari tampak duduknya dalam tenda. Nampak dari pantauan medianusantaranews.com warga seperti histeris berteriak mengucapkan yel yel “SBH nomor satu MENANG” sambil mengacungkan jari satu. Seperti menyambut artis terkenal atau tokoh penting, sehingga walaupun ada kawalan petugas namun paslon nomor 1 dan rombongan agak kewalahan melewati kerumunan warga untuk menuju ke tempat duduk yang sudah disiapkan panitia. Sunggu Luar biasa sambutan warga kelurahan Muara Enim kepada paslon nomor urut 1 Syamsul Hanan, Kamis (03/05/2018).

Diawali dengan sambutan Harun salah satu tokoh Kelurahan Muara Enim diungkapkannya bahwa sangat banyak permasalahan yang dihadapi warga kelurahan Muara Enim selama beberapa tahun ini. Diantaranya jelasnya masalah saluran parit (drainase) yang ada di kawasan Bemban Kelurahan Muara Enim. Juga lanjut Harun, permasalahan pengairan persawahan di Kelurahan Muara Enim. Hamparan persawahan yang membentang di kawasan Kelurahan Muara Enim hingga Desa Muara Lawai, Desa Tanjung Jati dan Lubuk Empelas setiap musim tanam sangat mengeluhkan kekurangan air.

Kemudian Tambah Harun permasalahan tanah lahan pemakamam umum wakap dari wakap dari Wakil Gubernur Lampung yang saat ini belum bisa dipergunakan dikarena tidak ada akses jalan untuk menuju kesana.

” Kami warga Kelurahan Muara Enim berharap permasalahan permasalahan warga di Kelurahan Muara Enim tersebut dapat terselesaikan ketika Bapak Syamsul Bahri dan Hanan Zulkarnain menjadi Kabupaten Muara Enim nantinya” Ucap Harun.

” Karena kami yakin kalau paslon SBH memang ahlinya di bidang itu. Dr Ir H Syamsul Bahri MM merupakan mantan Kepala Dinas PU Provinsi Sumsel, sedangkan Ir H Hanan Zulkarnain MTP adalah mantan Bappeda dan juga Mantan Wakil Bupati Kabupaten Muara Enim periode Bupati Kalamudin (Almarhum) 2003 – 2008 ” Papar Harun.

” Untuk ini kami warga Kelurahan Muara Enim Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim siap menyumbangkan suara kami sebesar 70 persen untuk paslon nomor urut 1 Syamsul Hanan. Ucapnya.

Pada kampanye ini, Calon Bupati nomor urut 1 Dr Ir H Syamsul Bahri MM didampingi Calon Wakil Bupati Ir H Hanan Zulkarnain MTP mengatakan kalau pembangunan infrastruktur merupakan salah satu visi misi pasangannya, terutama infrastruktur yang dianggap dianggap kebutuhan segera, akan jadi prioritas misalnya apa yang dikeluhkan oleh warga kelurahan Muara Enim. Karena infrastruktur juga keahlian pasangannya.Tutur Syamsul.

” Insah Allah kalau pasangan kami diamanahkan jadi Pemimpin Kabupaten Muara Enim pada periode 2018 – 2023, kami akan perhatikan secara serius keluhan kelurahan Muara Enim”:Ucap Syamsul.

Sedangkan Calon Wakil Bupati Ir H Hanan Zulkarnain mengatakan bahwa dia sangat prihatin dengan kondisi kelurahan Muara Enim saat ini. Dikatakannya kalau dia sudah melihat langsung apa menjadi keluhan warga. Padahal lanjutnya Kelurahan Muara Enim letaknya hanya meter dari pusat Pemerintahan Kabupaten Muara Enim.Ucap Hanan.

Maka itu tambahnya kalau pasangannya mendapat amanah memimpin Kabupaten Muara Enim, akan berkomitmen menyelesaikan keluhan warga Kelurahan Muara Enim.

” Kepada warga Kelurahan Muara Enim tanpa terkecuali yang sudah memilikihak memilih, kami minta bantu untuk mencoblos nomor urut 1 pada pilkada Kabupaten Muara Enim 27 Juni 2018 nanti” Harap Hanan.

” Kabupaten Muara Enim perlu MAJU dan TERDEPAN, sesuai dengan pendapatan daerah Kabupaten Muara Enim yang mencapai Rp 2,4 M. harus di pergunakan untuk kepentingan masyarakatnya. Kami yakin bersama SBH, Kabupaten Muara Enim akan BEROBAH, MAJU dan TERDEPAN” . Tutup Hanan.

Sementara itu Ustadz Agok yang juga hadir pada kampanye di Kelurahan Muara Enim mengatakan sesuai Hadish Nabi yang berbunyi “Jika urusan diserahkan bukan kepada ahlinya, maka tunggulah kehancuran itu.” (BUKHARI – 6015)

Dikatakan Ustadz kaitan dengan pilkada Kabupaten Muara Enim maka sudah tepat kalau masyarakat Kabupaten Muara Enim memilih pasangan calon nomor urut 1 Dr Ir H Syamsul Bahri MM dan Ir H Hanan Zulkarnain MTP. Karena pasangan ini memang ahlinya pembangunan. Ujarnya
(Ab)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *