DI PAGAR AGUNG PASLON SBH DISAMBUT TARI GENDING SRIWIJAYA

Muara Enim, medianusantaranews.com

Hampir disetiap kali kunjungan kampanye pasangan calon nomor 1 Dr Ir H Syamsul Bahri MM dan Ir H Hanan Zulkarnain MTP ke desa desa. Dipastikan disambut antusius warga setempat. Dari pantauan portal ini di beberapa desa dan kecamatan di Kabupaten Muara Enim semuanya menghadirkan ribuan masyarakat.

Kalau dilihat dari sambutan warga layaknya kalau pasangan ini seperti pejabat yang sudah jadi. Bukan sebagai pasangan calon lagi. Namun begitulah kenyataannya, betapa pasangan ini sangat di sukai masyarakat dimana mereka berkunjung.

Seperti pada kunjungan mereka ke Fesa Pagar Agung kecamatan Semende Darat Laut (SDL) Kabupaten Muara Enim pada Selasa (15/05/2018).

Di desa ini ada ribuan masyarakat menghadiri acara kampanye dialogis pasangan calon nomor 1 Dr Ir H Syamsul Bahri MM dan Ir H Hanan Zulkarnain MTP. Antusius warga ini sunggu diluar dugaan karena dari informasi penyelenggara bahwa undangan yang disebarkan hanya beberapa ratus saja. ” tapi mau bagaimana lagi karena ,warga sangat menyukai paslon nomor 1 Syamsul Hanan, kita tidak mungkin melarang warga yang mau hadir ” Ujarnya..

Pada kampanye SBH ini, salah seorang tokoh masyarakat Desa Pagar Agung Dailani menyampaikan aspirasi warga yang mengeluhkan kondisi jalan yang sudah rusak dan berlobang sejak puluhan tahun lalu di kecamatan Semende Darat Laut Kabupaten Muara Enim.

” Sarana jalan kami ini dibangun pada tahun 2002 lalu, kondisinya saat ini sudah sangat memprihatinkan, kenderaan susah melaluinya. Perna kami usulkan tapi tidak perna terealisasi alasan keuangan defisit” Terang Dailani.

“Namun pada tahun 2018 ini kami memiliki harapan,kalau sarana jalan kami ini akan dibangun ketika SBH memimpin Kabupaten Muara Enim nantinya. harap Dailani.

Sementara itu menanggapi keluhan masyarakat ini, Pasangan calon Dr Ir H Syamsul Bahri MM dan Ir H Hanan Zulkarnain MTP mengatakan permasalahan pembangunan infrastruktur memang sudah menjadi visi misi dan programnya.

Dan pasangan ini berkomitmen apabila terpilih nanti akan membangun sarana jalan yang dikeluhkan warga Desa Pagar Agung. Sekarang yang penting bagi masyarakat Desa Pagar Agung  untuk mendukung  dan memih pasangannya

” Kami minta tolong kepada seluruh warga Pagar Agung untuk bersama sama memberikan dukungan kepada paslon SBH nomor 1. Jadikan dulu kami, Insah Allah Kabupaten Muara Enim akan BEROBAH, MAJU, CERDAS dan TERDEPAN ” Ucap Syamsul

(Ab)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *