BUKA BERSAMA SBH, PARTAI NASDEM MUARA NIRU SOLID DUKUNG SBH

Muara Enim, medianusantaranews.com – Pada hari ke 12 bulan Ramadhan 1439 H, Calon  Bupati Kabupaten Muara Enim  Dr Ir H Syamsul Bahri MM melakukan Safari Ramadhan ke Desa Muara Niru kecamatan Rambang Dangku kabupaten Muara enim, Senin (28/5/2018)

Kegiatan safari Ramadhan paslon nomor urut 1 ini dalam rangka menghadiri undangan berbuka bersama dengan warga Desa Muara Niru serta pengurus Partai Nasdem Desa Muara Niru.

Kendatipun demikian, kegiatan safari Ramadhan ini juga dihadiri Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Muara Enim Nazuri SH , Bambang Hermanto SH MH dari Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Muara Enim serta simpatisan SBH di Desa Muara Niru.

Tokoh masyarakat Desa Muara Niru, Ibnu Hasan dalam sambutannya memberikan pernyataan sikap untuk siap mendukung paslon nomor urut 1 Dr Ir H Syamsul Bahri MM dan Ir H Hanan Zulkarnain MTP pada pemilukada Kabupaten Muara Enim mendatang.

” Kami warga Desa Muara Niru Kecamatan Rambang Dangku Kabupaten Muara Enim sangat merasa terpanggil untuk memenangkan paslon SBH di pilkada Kabupaten Muara Enim nanti ” Ungkap Ibnu Hasan.

Sedangkan Mardiansyah SH dari Partai NasDem Kabupaten Muara enim selain siap menyolidkan semua personil Partai Nasdem di Desa Muara Niru untuk berjuang memenangkan SBH, dia juga mengajak semua warga Desa Muara Niru untuk kompak
mendukung pasangan Syamsul – Hanan. Karena katanya walaupun paslon SBH bukan dari politisi Partai namun pasangan ini paling banyak didukung Partai Politik.

” Mari kita bersama sama memenangkan Syamsul Hanan, baik warga dari Partai Nasdem sendiri maupun dari semua warga. Karena pasangan ini sangat diyakini bisa membuat Kabupaten Muara enim BEROBAH, MAJU, CERDAS dan TERDEPAN ” Ujar Mardiansyah.

Sementara itu Calon Bupati nomor urut 1 Dr Ir H Syamsul Bahri MM dihadapan warga Desa Muara Niru mengucapkan rasa syukur atas semua nikmat yang sudah dilimpahkan Allah SWT kepada yang hadir. Karena kata Syamsul, waktu yang sudah Allah berikan kepadanya sehingga bisa berbuka puasa Ramadhan dengan warga Desa Muara Niru merupakan nikmat Allah yang sangat besar.

” Kita semua harus bersyukur kepada Allah yang telah mempertemukan kita dibulan suci Ramadhan ini, karena saya juga merasa yakin kalau yang hadir di acara buka bersama ini adalah pemilih dan pendukung pasangan nomor 1 Syamsul Hanan ” Ucap Syamsul.

Dalan kesempatan ini dia juga meminta kepada semua warga Desa Muara niru untuk terus mendo’akan pasangannya agar selalu diberkahi, dilindungiNya, dilancarkan tanpa masalah yang berarti serta diberikan amanah untuk memimpin Kabupaten Muara Enim periode 2018 – 2023 nanti.

” Di momen Ramadhan yang penu berokah ini, dengan segala kerendahan hati kami, kami meminta bantuan warga Desa Muara Niru untuk selalu berdo’a untuk kemenangan pasangan Syamsul Hanan. Karena kemenangan paslon nomor urut 1 SBH merupakan kemenangan masyarakat semua”

” Karena kita ketahui kalau Kabupaten Muara Enim saat ini sudah ketinggalan, apakah harus dipertahankan ketertinggalan ini. Kami rasa tidak, kita semua harus bangkit, Kabupaten Muara Enim harus BEROBAH, MAJU , CERDAS dan TERDEPAN ” Terang Syamsul.

” Oleh sebab itu, pilihlah pemimpin yang memiliki kwalitas, wawasan dan kemampuan untuk bisa memajukan Kabupaten Muara Enim kedepan ” Ajaknya.

Pada kegiatan safari Ramadhan paslon SBH ini juga dihadiri oleh penceramah ustadz Feri yudiansyah SP.di, sebelum berbuka bersama Ustadz Feri memberikan siraman rohani agar masyarakat dapat memilih pemimpin yang ahli, karena kata Ustadz menyerahkan pekerjaan yang bukan pada ahlinya bisa berakibat membawa kehancuran. (Ab)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *