WARGA KABUPATEN MUARA ENIM, ANTUSIUS MINTA BISA BUKBER DENGAN PASLON MUARA ENIM TERDEPAN

Muara Enim, medianusantaranews.com – Begitu banyak permintaan masyarakat Kabupaten Muara Enim agar bisa bersilahturahmi dengan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1 Dr Ir H Syamsul Bahri MM dan Ir H Hanan Zulkarnain MTP. Walaupun suasana bulan puasa Ramadhan. Dengan kegiatan safari Ramadhannya pasangan ini berupaya untuk bisa bertatap muka dengan masyatakat di kabupaten Muara Enim sambil berbuka puasa bersama.

Pada Rabu (06/05/2018), Pasangan ini menghadiri kagiatan buka bersama dengan warga Desa Darmo Kasih Kecamatan Belimbing Kabupaten Miara Enim.

Di Desa Darmo Kasih Kecamatan Belimbing, pasangan calon nomor urut 1 ini disambut antusius ratusan warga yang ingin berbuka bersama dengan paslon Kabupaten Muara Enim ” TERDEPAN ” ini.

Pada kegiatan safari Ramadhan SBH ini juga dirangkaikan dengan ceramah agama  yang disampaikan oleh Ustadz M.Ikbal dan Ustadz Veri.

Kedua Ustadz ini mengajak warga Desa Darmo Kasih agar memperbanyak ibadah dibulan Ramadhan ini.

Mereka juga mengingatkan agar warga Desa Darmo Kasih bisa mencari pemimpin Kabupaten Muara Enim sebagaimana yang diamanahkan.

Sementara itu Sakiman tokoh masyarakat Kecamatan Belimbing, mengatakan agar warga bisa Darmo Kasih bisa menfaatkan kunjungan paslon SBH ini. Karena sunggu penghargaan yang besar bisa memiliki waktu bertatap muka dengan paslon SBH.

” Warga Desa Darmo Kasih mengucapkan terima kasih atas kunjungan paslon nomor urut 1 Syamsul Hanan ke Desa Darmo Kasih. Dan kepada warga Desa Darmo kasih agar  bisa mendengarkan penyampaian visi misi  oleh Bapak Sysmsul, agar masyarakat Desa Belimbing pahan mengenai visi misi dan konsep Kabupaten Muata Enim TERDEPAN ” Ucap Sukiman.

Sedangkan Calon Bupati Kabupaten Muara Enim nomor urut 1
Dr iIr H Syamsul Bahri MM dalam kegiatan Safari Ramadhan ini mengutarakan agar masyarakat Desa Darmo Kasih selalu berhati hati dalam memilih pemimpin, jangan salah pilih. Karena kata Syamsul  bila salah pilih nantinya akan dirasakan oleh masyarakat itu sendiri.

” Pilihlah calon pemimpin yang memiliki visi misi yang berfihak kepada rakyat, yang bisa membawa Kabupaten Muara Enim BEROBAH, MAJU, CERDAS dan TERDEPAN ” Ujar Syamsul.

Ditambahkannya, kalau masyarakat bebas menentukan pilihan, paslon mana yang masyarakat sukai pada pilkada nanti.pilihlah paslon yang terbaik, menurut masyarakat. Karena lanjut Syamsul pasangannya cuma ingin memajukan Kabupaten Muara Enim kedepan.

” Sekarang tinggal masyarakat Kabupaten Muara Enim sendiri yang berkehendak, mau dibawa ke mana Kabupaten Muara Enim kedepan, tetap berlanjut begini begini saja atau mau BEROBAH, MAJU, CERDAS dan TERDEPAN bersama SBH Tukasnya  (Ab)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *