Kecelakaan Beruntun, 7 Warga Lamteng Tewas Di TKP

Medianusantaranews, Banyuasin

Sedikitnya ada 7 warga asal Seputih Banyak Kabupaten Lampung Tengah Lampung meninggal dunia dilokasi kejadian perkara setelah kejadian tabrakan beruntun yang terjadi di Kampung Sri Bumi Kelurahan Betung Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan KM 67, Selasa (03/07/2018) sekira pukul 05.00 wib.

Lakalantas beruntun itu bermula Bus SAN nopol BM 7524 JU yang disopiri oleh Gesper warga Padang Sumatera Barat tujuan Solo Jawa Tengah menabrak Kijang INNOVA Silver nopol BE 2564 JD yang disopiri oleh Teo kemudian menabrak Carry Hitam BH 8158 MJ yang belum dikenali identitasnya.

Teo pengemudi kijang INNOVA bersama berpenumpang 10 orang 7 meninggal dunia dilokasi kejadian termasuk dirinya yang diantaranya 1. Teo (32) sopir, 2.Calvin (23) 3. Ade (35), 4. Fitri (32) istri ade, 5. Dolah perempuan (30) 6. Rima (4) anak ade dan 7. Fadil.

Sementara korban laka yang mengalami luka diantaranya 1. uwes (2), 2. Hani istri teo (30) dan 3. Farid. Para Korban di evakuasi ke Puskesmas Betung dan RSUD Pangkalan Balai.

Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem saat diminta konfirmasinya melalui Kasatlantas polres Banyuasin AKP Sukiman seperti dirilis anggota Pospolantas Musi Indah Betung membenarkan ada Laka lantas beruntun di Km 67 ruas Jalintimsum palembang-Jambi dan ada 7 korban meninggal dunia dilokasi kejadian dan 3 korban luka serius.

Saat ini pihaknya sedang evakuasi dilokasi kejadian dan semua korban dilarikan ke Puskesmas Betung juga ada dibawa ke RSUD Banyuasin, sementara pengemudi Bus SAN melarikan diri jelasnya.(waluyo)

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *