Ini Yang Dilakukan Grab Lampung Untuk Memeriahkan Torch Relay dan Menyambut HUT RI

Salah satu gapura yang di ikut sertakan dalam lomba menghiasa gapura

Medianusantaranews.com, Bandar Lampung – Dalam rangka memeriahkan ASEAN GAMES dan HUT RI pada 17 Agustus mendatang, PT. Grab Indonesia melalui kantor cabang di kota Bandar Lampung mengadakan serangkaian lomba untuk lebih dekat kepada warga. Salah satunya adalah lomba dekorasi Gapura yang ada di masing-masing Desa/Kelurahan se-kota bandar lampung.

Menurut Tama, salah satu Divisi Marketing Grab Lampung mengatakan, pihaknya melakukan hal tersebut selain untuk mendekatkan diri kepada warga, Grab Lampung berusaha untuk memberikan kotribusi kepada Pemeritah Kota Bandar Lampung untuk mensosialisasikan sebuah perhelatan akbar dalam rangka menyambut Obor Asean Games 2018.

“Ini salah satu rasa kepedulian kami untuk memeriahkan ulang tahun kemerdekaan indonesia serta menyemarakan asian games 2018. Selain itu, kami pun mengaktualisasi diri agar warga kota Bandar Lampung mengenal lebih dekat dengan Grab ” ujar Tama.

Hingga saat ini, menurut Tama, sudah ada 45 Desa/Kelurahan yang telah mendaftarkan gapura dengan hiasan HUT RI & Asean Games 2018 yang rencananya akan dilakukan penilaian pada tanggal 11 agustus nanti.

Selain itu, Grab Lampung yang merupakan bagian dari tim Sponsor Torch Relay atau yang lebih dikenal dengan Kirab Obor Asean Games akan memberikan kontribusi lebih untuk menyemarakan even bersejarah tersebut pada 8 agustus mendatang.

” nanti juga kita akan turunkan 100 motor grab dengan hiasan asean games, ratusan balon untuk dilepas ke udara, dan dua buah replika piala dengan tinggi 5 meter yang akan di tempat di pusat acara, yaitu Tugu Adipura” paparnya.(idho)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *