Wakil Bupati Lampung Tengah Buka Jambore Wanita

Lampung Tengah, medianusantaranews.com

Wakil Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosuemarto membuka jambore Perempuan di pondok Yamti Bandar Jaya Kamis ( 02/07/2018).

Loekman dalam sambutanya mengatakan telah banyak upaya yang telah dilakukan Pemerintah dalam rangka membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam berbagai bidang kehidupannya, baik yang dilakukan secara sektoral maupun terpadu melalui berbagai bentuk kegiatan yang dilakukan bersama-sama dengan masyalakat.

Pemerintah bersama masyarakat Kabupaten Lampung Tengah senantiasa berupaya untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui berbagai kegiatan termasuk diantaranya pemberdayaan perempuan.

” saya sungguh sangat mendukung kegiatan Jambore Perempuan Kabupaten Lampung Tengah Tahun 2018 ini. Kegiatan ini merupakan Jambore Perempuan yang pertama, tapi saya sungguh berharap kegitan ini dapat menjadi sarana bagi segenap kaum perempuan di Kabupaten Lampung Tengah menjadi perempuan yang cerdas, sehat, kreatif dan mandiri.” ujarnya.

Dalam mengikuti jambore ini, terus galilah potensi perluaslah persahabatan. Kepada panitia penyelenggara kegiatan ini saya atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas dilaksanakannya kegiatan yang amat bermanfaat bagi perempuan perempuan hebat di Kabupaten Lampung Tengah, pungkasnya

(Mis)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *