PWRI Rayakan Ultah ke.56

Keluarga Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) rayakan hari lahir ke.56 tahun organisasi para pensiunan tersbut, PWRI yang berdiri 24 juli 1962 bertempat di Yogyakarta, sementara PWRI di Pringsewu berdiri pada tahun 1960 yang sekarang jumlah anggotanya Kecamatan Pringsewu sejumlah150 orang, hal ini diungkapkan ketua PWRI Kecamatan Pringsewu H.M.Samsudin, pada selasa (7/8) diaula kantor PWRI setempat.

 

Dalam sambutannya Ketua PWRI kecamatan pringsewu mengatakan memperingati PWRI yang telah berumur 56 tahun dengan tema,” purun bakti tangguh dalam pengabdian pembangunan bangsa,” katanya.

 

Selain itu dia juga dia mengharapkan terjalinnya silahturahmi antara pensiunan PNS yang tergabung di anggota PWRI, dalam hal ini juga seluruh jajaran PWRI diharapkan bisa menjalin hubungan baik sesama anggota.

 

“Setelah lepas dari tugas pegawai negeri menjadi pensiunan pns, kita hanya berkumpul sama keluarga saja, maka diperkumpulan PWRI inilah tempat para pensiunan bertegur sapa dan saling bersilahturahmi,” jelasnya.

 

Di dalam rangkaian hari ulang tahun PWRI yang ke56 salah satunya kegiatan mengunjungi keluarga PWRI yang sakit. Di sini juga bila tergabung menjadi anggota PWRI kita membantu pesiunan yang telah meninggal untuk membuat taspen agar dananya bisa keluar untuk membantu keluarga yang di tinggalkan.(red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *