Bupati Tulangbawang Sambut Rombongan Kirab Obor Asian Games ke-XVII Tahun 2018

Tulang Bawang,Lampung

Medianusantaranews.Com-Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, beserta jajaran menyambut rombongan Kirab Obor Asian Games ke-XVII Tahun 2018 di Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur, Selasa (7/8/18).

Adapun nampak hadir pada kegiatan Tim INASGOC ASIAN GAMES 2018, para Anggota Forkopimda Kabupaten Tulangbawang, Sekda Tulangbawang, para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional di lingkup Pemkab Tulangbawang, para Camat se-Kabupaten Tulangbawang, para Kepala Kampung dan Ketua TP-PKK Kampung se-Kabupaten Tulangbawang serta para Atlet Pembawa Kirab Obor ASIAN GAMES 2018.

“Sholawat dan salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW yang selalu kita nantikan syafaatnya hingga di Yaumil Akhir nanti dan suatu kehormatan bagi masyarakat Kabupaten Tulangbawang karena menjadi salah satu tempat singgahnya Kirab Obor (Torch Relay) Asian Games 2018 Jakarta-Palembang. Saya pula merasa bersyukur karena masyarakat Kabupaten Tulangbawang dapat memberikan sumbangsih untuk ikut mensukseskan pelaksanaan Asian Games Tahun 2018,” kata Bupati Winarti saat menyambut rombongan yang datang dari arah Kabupaten Mesuji tersebut.

“Hadirnya obor Asian Games ini adalah sebuah keberuntungan sehingga diharapkan dapat menjadi momentum kebangkitan olahraga di Kabupaten Tulangbawang secara khusus dan nasional secara umumnya,” tambah Bunda Winarti, sapaan akrab Bupati Tulangbawang.

Masih kata Bupati Gotong Royong, dirinya berharap akan keberhasilan dan kesuksesan penyelenggaraan Asian Games, karena pencapaian itu kiranya dapat mejadi obat yang baik dari perjuangan Bangsa Indonesia dalam melakukan persiapan yang matang.
“Selain itu, semoga kita sebagai Bangsa Indonesia dapat meraih prestasi yang membanggakan dan pula semoga dengan singgahnya obor di Kabupaten Tulangbawang akan memicu semangat generasi muda kita dan kelak lahirlah generasi bibit-bibit atlet yang dapat membanggakan nama Daerah bahkan Negara di kancah Internasional, sehingga demikian dapat menarik wisatawan untuk datang di Kabupaten Tulangbawang,” papar Bupati Winarti.

“Terimakasih rombongan yang telah sampai di Kota Menggala dan mari bersama kita sukseskan ASIAN GAMES XVIII Tahun 2018, kita berikan dukungan yang penuh terhadap atlet-atlet bangsa kita agar bangsa kita dapat menjadi juara Asian Games 2018, demikianlah yang dapat saya sampaikan, semoga Allah SWT tetap memberi petunjuk dan hidayah serta kekuatan kepada kita semua. Aminn,” tukas Bupati Cantik Tulangbawang.

Adapun rombongan kirab obor tiba di Kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur tepatnya di Kota Menggala pada Pukul 21.15 WIB yang dibawa oleh Sunu Permana beserta rombongan berjumlah 60 orang. Api obor Asian Games dibawa kirab keliling indonesia adakah untuk mengenalkan pada dunia bahwa indonesia sangat beraneka ragam suku dan budaya, pada asian games ini indonesia memiliki target masuk 5 besar dalam prestasi, mohon doanya kita semua, demikian disampaikan oleh pimpinan rombungan kirab sunu permana.(ADV)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *