Marak Karaoke Tak Berizin Tetap Operasi di Pringsewu

Puluhan Karaoke ditengah kota Pringsewu yang izinnya tidak diperpanjang lagi oleh Dinas terkait alias tak miliki izin, bahkan ada satu karaoke yang tak pernah ada izin sejak awal berdirinya namun masih beroperasi terus terang saja hal ini menuai protes dari masyarakat setempat.

Usaha karaoke yang masih belum diketahui kontribusinya untuk daerah ini kaitan pajaknya, namun sudah tak bisa dipungkiri menuai kontra pada masyarakat di perkotaan pringsewu sendiri.

Seperti tanggapan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Hi.M.Hambali saat ditemui media dirumah kediamannya mengatakan menyikapi hal ini selaku tokoh masyarakat dia minta Pemerintah supaya tegas dan tidak tebang pilih pada pengusaha dalam melaksanakan aturan.

Sebenarnya tidak ada kewenangan saya dalam persoalan ini namun karena ini persoalan masyarakat tentu saja menjadi perhatian bagi masyarakat sekitar lokasi tempat hiburan tersebut.

Bahkan Hi.Hambali juga mengharapkan Pemerintah seharusnya menyediakan tempat khusus untuk lokasi tempat hiburan karaoke ini disuatu tempat agar tidak semeraut, sehingga tercipta suasana kota pringsewu yang tertib dan aman.

Jika melihat dari kondisi jalur Kh.Gholip sendiri, seharusnya jangan ada tempat karaoke karena itu jalur wisata Religi, seharus jalan Kh.Ghilip ini bisa steril dari tempat tempat hiburan.

“Diharapkan pemerintah bisa tegas dalam menegakkan aturan, tempat hiburan harus diatur agar tercipta suasana aman dan tertib,” katanya.(Sahirin)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *