Nanang Ermanto menginginkan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Lamsel terus berkarya, mengawal dan merawat NKRI

LAMPUNG SELATAN – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Nanang Ermanto menerima audiensi Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Lamsel, di ruang kerjanya, Selasa (4/9/2018).
Dalam pertemuan itu, Ketua IMM Kabupaten Lamsel, Heru Diansyah mengatakan, selain silaturahmi, tujuan audiensi itu untuk menyampaikan hasil Muktamar XVIII IMM yang dilaksanakan di Kota Malang pada 1-6 Agustus lalu.

“Muktamar itu mengangkat tema, Meneguhkan Pancasila Sebagai Sukma Bangsa Untuk Indonesia Sejahtera. Dan kami siap untuk menyuarakan hasil Muktamar di Lampung Selatan,” kata Heru dihadapan Plt. Bupati.

Pada kesempatan itu, Heru juga menyampaikan, bahwa IMM Kabupaten Lamsel berkomitmen siap terlibat dan dilibatkan dalam program-program pemerintah untuk membangun Kabupaten Lamsel lebih baik kedepan.

“Kami sebagai pemuda siap membantu pemerintah dalam menangkal radikalisme, dan hoax. Kami juga siap berada dibelakang pemerintah dalam menyongsong pembangunan di Lampung Selatan,” tutur Heru.

Sementara, Plt. Bupati Lamsel, Nanang Ermanto mengapresiasi keikutsertaan IMM Lamsel dalam Muktamar di Kota Malang. Dirinya ingin IMM untuk terus berkarya, mengawal, dan merawat NKRI sampai kapan pun.

“Inilah tugas adik-adik untuk menggaungkan pancasila, dengan kekuatan pancasila bisa menyatukan kita. Sosialisasikan ke masyarakat, agar semakin cinta NKRI, dan tidak mudah terprovokasi oleh pihak yang ingin memecah belah bangsa,” imbuh Nanang.(DT)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *