27 Korban Arisan Bodong “DJ” Melapor Kepolisi

BANYUASIN,medianusantaranews.com-  Sedikitnya mewakili 27 nama orang yang menjadi korban arisan bodong yang nilai kerugian yang diderita anggotanya mencapai Milyaran Rupiah yang dikelola oleh Dona Jambek (DJ) berpusat di Desa Suka Mulya Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan.
Arisan tersebut dimulai sejak bulan Juli 2018 laku itu telah beromset hampir Rp 4 milyaran dari 27 orang anggota. Dengan modal awal dalam 1 paket Rp 450 ribu, tetapi tidak ada dari anggota yang mengambil 1 paket, yang paling sedikit 4, maka nilainya paling terkecil Rp 2 juta rupiah bahkan ada mengambil 100 paket yang nilainya Rp 450 juta, ucap iis kepada wartawan saat tiba di Mapolres Banyuasin.
Kami berdua ini datang ke Mapolres Banyuasin untuk melaporkan DJ sebagai ownernya, karena mereka menghilang bersama suami dan kedua anaknya setelah ada anggota mendatangi kerumah sekaligus sebagai kantor transaksinya.
Dijelaskan iis, sebenarnya DJ itu pasca menghilang sudah diketahui jejak pelarianya dan kedua unit mobilnya pun konon sudah ditarik oleh anggota korban arisan ini, sayangnya tidak langsung ditangkap DJ tersebut, maka kami melapor ini supaya owner arisan bisa ditangkap dalam kondisi hidup-hidup.
Masih menurutnya, kami sebagai wanita pernah melahirkan dan terlapor saat ini dalam kondisi hamil, dari pada menghilang begitu lebih baik menyerahkan diri saja, sebab bakal menyusahkan diri dan jiwanya saja nanti. Sedangkan rumah tempat dumisilinya saja sudah dihancurkan secara massa akibat geram para anggotanya karena telah ditipu, imbuhnya.
Dari 27 korban arisan bodong “DJ” mempercayakan kepada kami dan surat kuasanya dibubuhi materai Rp 6 ribu, tutup iis.(zul)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *