Calon Kepalo Tiyuh Daya Sakti Sahri, SH Gelar Pengajian Dan Do’a Bersama

MedianusantaraNews.com,TULANG BAWANG Barat – Calon kepalo tiyuh Daya Sakti kecamatan Tumijajar kabupaten Tulang Bawang Barat gelar pengajian dan do’a bersama’

Acara tersebut di gelar di kediamannya di tiyuh Daya Sakti, Rabu(3/10/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut, ratusan warga tiyuh Daya Sakti.

“Tujuan dari pengajian tersebut untuk mempererat tali silaturahmi dan mempertebal pengetahuan bidang agama,” ujarnya.

Acara yang dilengkapi lantunan shalawat bersama, tersebut nantinya akan di isi siraman rohani oleh ustad H. Imam Bukhari,S.PdI.

Menurut calon kepalo tiyuh nomor urut 5 ini, dengan mengadakan acara ini dengan harapannya apa yang menjadi tujuan bisa terkabul.

“kita mengumpulkan jamaah pengajian ini untuk mengadakan doa bersama dan melantunkan shalawat,semoga apa yang sudah menjadi hajat kita bersama dapat terkabul terutama menjadikan kabupaten tulang bawang barat menjadi kabupaten yang TOP(terdepan, optimis dan pasti maju),”ungkapnya.

Dikatakan Sahri, dirinya juga akan berusaha keras untuk memajukan tiyuh Daya Sakti dan menjadikan tiyuh yang bersinergi, aman dan sejahtera.” Kita akan bekerja sama dengan warga untuk memperindah dan memajukan tiyuh daya sakti ini. Dan kita berharap apa yang sudah menjadi keinginan dan  tujuan untuk membangun tiyuh ini dapat terkabul.” harap Sahri.(GS)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *