Terbakar Rumah Warga Sukaraja Tinggal Arang

Banyuasin,medianusantaranews.com- Kebakaran hebat terjadi di Desa Sukaraja Baru Kecamatan Banyuasin 3 Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan pada (10/10/2018) sekira pukul 15.30 wib dalam hitungan menit rumah milik Yayan sudah menjadi arang.

Belum diketahui asal api, namun banyak menduga akibat api dari racun nyamuk bakar atau dari kompor gas yang lupa dimatikan. Dibantu warga berusaha untuk memadamkan kobaran api dengan alat pemadam seadanya.

Informasi yang dihimpun, termasuk dari Anita istri Yayan dikatakan, kejadian itu sangat cepat hingga barang-barang berharga miliknya tak dapat diselamatkan, kecuali satu unit sepeda motor dan hanya satu ekor ayamnya saja sera pakaian yang melekat dibadanya saja.

Kades Sukaraja Baru Asrul Edi, ST kepada awak media menduga asal api bisa dari racun nyamuk atau dari kompor gas yang lupa di matikan oleh pemilik rumah.

Masih kata Kades saat kejadian itu pemilik rumah sedang bersilahturahmi ke rumah tetangga, sebelum datang mobil pemadam kebakaran, bersama warga berusaha melakukan pemadaman dengan alat seadanya.

Damkar itu datang kelokasi sekira kebakaran sudah berlangsung 2 jam terjadi kebakaran dan kondisi rumah sudah tinggal arang, tambah Udin warga setempat dan pemilik rumah Yayan dan Anita belum dapat dimintai komentarnya, karena masih terlihat trauma berat, sehingga berapa kerugian yang dideritanya pun belum dapat diprediksi dan untuk sementara korban bersama keluarganya menumpang dirumah kerabatnya.(Zulkarnain)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *