Inkey Kodim 0712/Tegal Rebut Juara Dandim 0713 Cup 2018

Brebes, Medianusantaranews.com- Kejuaraan Karate Open Dandim Cup I Brebes 2018 yang digelar dalam rangka HUT Ke-73 TNI, pada 13-14 Oktober 2018 lalu di Islamic Center Brebes telah berakhir. Kejuaraan Karate Open Dandim 0713 Cup ditutup Bupati Brebes Idza Priyanti di aula Jenderal Sudirman Kodim 0713/Brebes, Rabu (17/10/2018).

Idza Priyanti dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kodim 0713 Brebes yang telah menyelenggarakan Kejuaraan Karate Open Dandim 0713 Cup Brebes 2018.

“Saya merasa bangga dengan Kejuaraan Dandim Cup yang baru pertama, tapi bisa diselenggarakan dengan baik. Apalagi Kejuaraan Open ini bisa diikuti oleh DKI atau semi nasional. Harapan kami, kejuaraan karate open ini bisa memotivasi anak-anak dan pemuda-pemudi yang mampu berkarate dan nanti bisa membawa nama baik Brebes ke tingkat Nasional,” kata Idza.

Melihat antusiasme peserta yang mengikuti kejuaraan ini, Idza pun menyatakan bahwa kedepan Pemkab Brebes patut untuk menggelar Kejuaraan Karate.

“Kita melihat animo peserta yang sangat banyak, harapannya nanti di tahun 2019, Pemerintah Brebes dapat menyelenggarakan even karate Open seperti ini,” ucap Idza.

Sementara itu, Pasilog Kodim 0713/Brebes, Kapten inf Wajirin yang mewakili Dandim 0713/ Brebes, dalam sambutan acara seremonial penutupan Kejuaraan Karate Open tersebut menyampaikan, disamping sebagai even peringatan HUT ke-73 TNI juga sebagai upaya untuk pencarian bibit-bibit atlit karate Indonesia pada tingkat Kabupaten, dengan harapan mampu tampil di ajang tingkat Nasional,” ucap Wajirin.

Kejuaraan Karate Open Dandim Cup Brebes 2018 tersebut, keluar ssbagai Juara Umum 1, Kontingen Inkey Kodim Tegal dengan perolehan mendali 7 Emas, 3 Perak, 8 Perunggu), dan berhak membawa piala bergilir Dandim 0713 Cup Tahun 2018 sekaligus piala tetap Bupati Brebes serta piagam dan uang pembinaan.

Juara Umum 2 peraih piala Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Brebes + Piagam + Uang pembinaan, Kontingen Gokasi DKI Jakarta dengan perolehan medali 6 Emas, 10 Perak, 4 Perunggu.

Juara Umum 3 peraih piala Ketua Forki Cabang Brebes + Piagam + Uang Pembinaan, Kontingen Bunda Satria Banyumas dengan perolehan medali 4 Emas, 3 Perak, dan 5 Perunggu.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *