Rumah KMA Lampung Akan Garap Suara Millenial Untuk Menangkan Jokowi – Amien

Bandar Lampung, medianusantaranews.com

Rumah Kyai Ma’ruf Amin (KMA) Koordinator Wilayah Lampung berlokasi di jalan Way Semangka diresmikan Sabtu (20/10) malam. Relawan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin ini mengusung aksi kemanusiaan dalam menargetkan kemenangannya di Lampung.

Rumah KMA diresmikan bersamaan dengan pelantikan kepengurusan Rumah KMA Lampung oleh Koordinator Nasional Rumah KMA Ahmad Bagdja. Struktur pengurus diisi mulai dari Pembina Sholeh Bajuri, Ihya’ Ulumuddin, dan Badruzzaman.

Ahmad Bagja selaku ketua koordinator nasional ( KORNAS ) KMA sendiri langsung melantik jajaran kepengurusan rumah KMA tersebut. Pada sambutannya beliau mengatakan bahwa pasangan ini adalah sosok bentuk sebuah kerukunan solidaritas bangsa Indonesia.

“ Indonesia ingin tingkat solidaritas semakin kuat. Kehadiran KMA diharapkan bisa menghadirkan keutuhan kebangsaan.Dengan visi indonesia menjadi lebih baik dan bersama – sama bukan untuk kepentingan kelompok suku dan agama manapun. Pertimbangan mengapa saya menerima permintaan KMA adalah karena tokoh yang tidak bisa terbantahkan, sementara jokowi adalah seorang ulil amri’ maka menyatunya mereka menurut saya, teman – teman dan beberapa kyai ulama adalah bentuk salah satu dasar filosofi tentang kerukunan solidaritas”. Ujar Ahmad Bagja pada sambutannya.

Sementara itu ketua rumah KMA, Aryanto Munawar mengatakan memiliki beberapa strategi yang dianggap krusial, salah satunya adalah meraup pangsa pemilih millenial.

“ Kita juga selain rencana – rencana yang disebutkan, memiliki satu rencana yang tadi tertinggal diucapkan yaitu membentuk brigade millenial. Brigade ini pada intinya berisi anak – anak muda yang berpikiran kedepan, seperti santri dan mahasiswa muda yang nantinya diharapkan mampu menggalang suara – suara dari para millenial”. Tegas Aryanto.

(Dhit)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *