Ini Penyebab Kemacetan Diruas Jalintimsum Palembang-Jambi

Banyuasin,medianusantaranews.com- Sejak semalem kemacetan yang terjadi di ruas jalintimsum Palembang-Jambi, ternyata ini penyebabnya ditambah dari tadi malam dikawasan Betung sebagai titik kemacetan terjadi hujan, hingga arus kendaraan dari tiga arah mengalami kemacetan mencapai puluhan kilometer.

Terlihat dilokasi pekerja sub kontraktor dari PT. Rakind sedang melakukan pemasangan Pipa Gas milik Pt. Pertagas dan kemacetan itu tidak dapat dihindarkan karena keterbatasan petugas lalulintas yang ada ditambah banyaknya pengendara mobil pribadi berusaha saling mendahului, sehingga terjadi penumpukan kendaraan dijalur tiga arah dari Betung-sekayu, Betung-Jambi dan Betung-Palembang.

Sumarno (47) sopir truk ekspedisi tujuan ke Palembang di SPBU Betung mengatakan dirinya sudah mengantri dan akhirnya memilih parkir disini sejak pukul 03.00 dini hari dan sampai saat ini masih belum dapat bergerak. Andaikata hari ini ada turun hujan lagi kemacetan akan bertambah waktu dan bikin nyenyak tidur di mobil lagi katanya.

Dia berharap supaya pengerjaan pemasangan Pipa Gas itu kalau siang hari untuk dihentikan sementara agar tidak menggangu aktifitas pengguna jalan negara ini.

Sayangnya pihak pekerja kontraktor tidak ada yang bersedia diminta komentarnya hingga berita ini disiarkan.(waluyo)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *