SERING PESTA NARKOBA, ASDI JEMENANG DICIDUK

Muara Enim
medianusantaranews.com

Walaupun sudah banyak yang tewas ditembus peluru dan menikmati hidup sengsara di terali besi, Namun sepertinya penikmat barang haram narkotika seperti tidak habis habisnya.

Tapi komitmen Polres Muara Enim untuk memerangi narkoba tidak ada titik jenuh. Polres Muara Enim akan terus mengejar dan menciduk dimana penjahat narkoba berada.

Satu lagi pelaku narkoba tertangkap, yakni Asdi Bin Mad Husen (33th) warga Dusun III Desa Jemenang Kecamatan Rambang Dangku Kabupaten Muara Enim.

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono melallui Kasatresnarkoba Polres Muara Enim menuturkan, penangkapan pelaku Asdi berawal dari informasi masyarakat yg bahwa di Dusun III Desa Jemenang Kecamatan Rambang Dangku Kabupaten Muara Enim diduga pelaku Asdi sering melakukan pesta narkoba yang sangat meresahkan.

Dari informasi tersebut, personil Sat Resnarkoba melakukan penyelidikan  di sekitar TKP. Ternyata info tersebut benar. 

Pada Senin (22/10/2018) Sekitar pukul 13.10 Personil SatResnarkoba Polres Muara Enim tidak ingin pelaku lolos, maka segera melakukan   penangkapan dan penggeledahan terhadap tersangka Asdi. 

Waktu di geledah terhadap tersangka  ditemukan Barang Bukti berupa 1 (satu) paket diduga narkotika jenis sabu dengn berat bruto 0,17 gram.
1 (satu) korek api gas dan seperangkat alat hisap sabu (bong). Tutur Kasat.

” Saat ini Pelaku Asdi bersama barang bukti yang didapat sudah kita amankan di Satresnarkoba Polres Muara Enim untuk dilakukan pemeriksaan sesuai ketentuan hukum  yg berlaku. Tutup Kasat.(Ab)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *