Puluhan Warga Pekon Sinarmulya Datangi Kantor Kejari Pringsewu,Ada Apa?

MedianusantaraNews.com,Pringsewu-Dinilai warga lambat dalam pemeriksaan kasus ADD dan ADP tahun 2017 Pekon Sinarmulya Kecamatan Banyumas Pringsewu, sejumlah puluhan warga pekon setempat datangi kantor Kejaksaan Negeri Pringsewu menanyakan kejelasan pemeriksaan kepala pekon mereka, seperti apa hasil pemeriksaannya.

Puluhan warga masyarakat Pekon Sinarmulya tersebut datangi Kantor Kejari Pringsewu meminta kejelasan terkait proses penanganan korupsi  yang melibatkan kakon mereka, karena menurut warga terkesan sangat lambat pemeriksaan kasus kakon mereka, sudah banyak warga atau kaur diperiksa oleh kejaksaan, namun belum juga memeriksa kakon sinarmulya Odih Warsono.

Dalam hal ini warga masyarakat menyampaikan aspirasinya  kepada Kajari Pringsewu agar penanganan kasus korupsi yang melibatkan kakon setempat bisa ditangani secara serius dan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku dimana tujuannya agar bisa memberikan efek jera, baik bagi pekon mereka juga kakon lainnya.

Kedatangan warga masyarakat tersebut disambut dengan baik oleh Asep Sontani Sunarya,SH.CM,  Kepala Kejaksaan Negeri Pringsewu diruang kerjanya yang masuk sebagai perwakilan tiga orang warga.

Seperti yang disampaikan MD  perwakilan warga pekon Sinarmulya seusai audiensi dengan Kepala Kejari Pringsewu, menyampaikan kepada Kajari  bahwasannya kedatangannya dengan warga masyarakat ke kantor Kejaksaan Negeri Pringsewu meminta kejelasan pemeriksaan kakon mereka tentang proses penanganan dugaan korupsi pekon sinar mulya yang sudah ditangani oleh tim Pidsus Kejari Pringsewu.

“Kami warga masyarakat Pekon Sinar mulya Kecamatan Banyumas meminta Kejari Pringsewu untuk terus melakukan penyelidikan terkait dugaan korupsi dipekon kami,” katanya.

Terpisah, Kasi Intelejen Kejari Pringsewu Bayu Wibiyanto,SH.MH mendampingi Kejari Pringsewu Asep Sontani Sunarya,SH.CM. saat ditemui diruang kerja mengatakan tidak ada berhenti pada pemeriksaan dan penanganan kasus dugaan korupsi Pekon Sinarmulya Kecamatan Banyumas ini, karena masih terus berjalan sesuai mekanisme dan tahapan  Penanganan kasus, kasus pekon Sinarmulya masih berjalan tahap penyidikan.

“penanganan kasus sinarmulya ini masuk tahapan lid, setelah pemeriksaan cukup lama full backet full data selanjutnya masuk tahapan penyelidikan,” jepasnya.

Wartawan Sahirun.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *