Warga Mulya Asri Ditemukan Tewas Gantung Diri

TULANG BAWSNG BARAT,MEDIANUSANTARANEWS.COM -Kasmin(67), warga kelurahan Mulya Asri Rt. 004 RW. 001 Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat, ditemukan warga dalam keadaan tidak bernyawa,. Diperkirakan akibat frustasi karena penyakit stroke yang di deritanya tak kunjung sembuh.
Korban di temukan warga dalam keadaan gantung diri di kandang sapi belakang rumah Jaswadi/warga setempat, sekitar pukul 10.00wib, Senin (29/10/2018).
Sunarni (43) selaku saksi pertama yang melihat korban mengatakan, dirinya hendak kebelakang rumah ia melihat korban dalam keadaan gantung diri.
“Saya melihat korban dengan leher terikat tali di kayu yang ada di dalam kandang sapi milik Jaswadi, dan korban sudah tidak bernyawa.Setelah itu saya teriak minta pertolongan warga.” Ungkap Sunarni.
Mendengar teriakan, Wakin(40 th), selaku tetangga korban secepatnya mendatangi sumber suara. “Saya secepatnya mendatangi tempat kejadian dan melihat korban sudah tidak bernyawa karena gantung diri, Saya segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tulang Bawang Tengah (TBT).” Ujarnya.
Masih menurut Sunarni, korban menderita penyakit Stroke akut yang sudah terus berupaya berobat namun belum kunjung mendapatkan kesembuhan.” jadi mungkin si embah frustasi berat “pungkasnya.
Tak lama kemudian pihak kepolisian Sektor Tlangbawang Tengah dan pihak puskesmas setempat datang untuk melakukan pengecekan.
Disimpulkan bahwa korban murni gantung diri karena tidak ditemukan bekas kekerasan.(GS)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *