10 Point Atensi dan Harapan Ny. Iir Wuryanto Kepada Anggota Persitnya

Batang – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah IV/Diponegoro Ny. Iir Wuryanto, dalam lawatan kunjungan kerjanya di Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Dim 0736/Batang, Selasa (30/10/2018) di Makodim 0736/Batang, pada tatap mukanya dengan segenap anggota Persit Batang memberikan Sepuluh poin utama agar dipedomani segenap anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Dim 0736/Batang.

Kunjungan kerjanya diwilayah Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Dim 0736/Batang Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro, selain bertatap muka juga untuk mempererat silaturahmi dan komunikasi serta memperkokoh keharmonisan dalam organisasi Persit Kartika Chandra Kirana khususnya PD IV/Diponegoro.

Sepuluh point utama, diantaranya agar anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Dim 0736/Batang Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan menjalankan ibadah sesuai agama dan kepercayaan masing-masing. Agar selalu menjaga kehormatan diri, keluarga dan organisasi dengan selalu memperhatikan norma-norma agama dan adat istiadat dimanapun berada. Menjalankan fungsi dan peran baik sebagai ibu rumah tangga, isteri, pengurus maupun sebagai anggota Persit Kartika Chandra Kirana secara proporsional. Dalam berorganisasi, hendaknya selalu berpedoman pada nilai-nilai tulus dan ikhlas, kebersamaan, saling bekerjasama, sehingga tercipta suasana yang nyaman, saling asah, asih dan asuh. Sebagai seorang isteri, tetap bisa mendampingi suami dimanapun bertugas dan berada, serta menyiapkan anak-anaknya menjadi generasi penerus yang sukses. Mewujudkan suasana harmonis dan bahagia yang dilandasi keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Agar anggota, memberikan putra-putrinya dengan pendidikan yang terbaik, agar mereka menjadi generasi penerus yang dibanggakan. Menggunakan media sosial dengan bijaksana dan beetanggungjawab. Harus bangga menjadi seorang anggota Persit Kartika Chandra Kirana. Anggota Persit Kartika Chandra Kirana agar menghilangkan sifat iri, dengki dan sombong. Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Dim 0736/Batang Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro dapat menggunakan hak politiknya secara cerdas dan bijaksana sesuai aturan dalam Undang-Undang Nomor 8 Tahun 2012 tentang Pemilu, serta menjaga dan memegang teguh Netralitas TNI.

Tatap muka Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD IV/Diponegoro dengan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Dim 0736/Batang, dihadiri Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Ny. Anita Dani Wardhana beserta pengurus dan para pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD IV/Diponegoro, Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 beserta pengurus, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Dim 0736/Batang beserta pengurus dan anggota, Pembina harian Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Dim 0736/Batang.

“Pandai-pandailah membawa diri, citra Persit, citra TNI, mendidik anak-anak agar menjadi generasi penerus bangsa yang berkualitas. Didiklah anak-anak dengan maksimal, perhatikan makannya dan pendidikannya”, pungkasnya.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *