Bupati Lampung Tengah Mengecek Pembangunan Jalan Rigid Yang Retak di Bandar Jaya

Lampung Tengah,Media Nusantara News, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosuemarto mengecek pembangunan jalan rigid, yang mengalami kerusakan keretakan  di wilayah Bandar Jaya Timur, Rabu (31/10/2018)

Kita akan memanggil pihak rekanan agar melakukan perbaikan, seperti adanya lubang- lubang dan sebagian ada yang retak kecil.

“Saya lihat jalan baru di cor belum waktunya sudah di lewati kendaraan sehingga kondisi jalan belum kuat”, ujarnya.

Kita akan lakukan pembangunan jalan rigid pada tahun ini dan di sejumlah titik hotel bunda Bandar Jaya
Selain itu jalan Bandar Jaya Barat dan Timur yang kondisinya parah akan di rigid dengan begitu kita  berharap kekuatan jalan tersebut akan bertahan lama,jelasnya.

Seperti kita ketahui Bandar Jaya adalah pusat ekonomi Lampung Tengah ,maka itu jalan – jalan di wilayah Bandar Jaya harus bagus .
Selain itu drainase juga akan kita perbaiki secara bertahap.”Saya minta pihak rekanan agar mengerjakanya sesuai dengan aturan yang yang ada”,,pungkasnya.

Sementara itu warga Bandar Jaya Timur Sukardi mengatakan dengan adanya pembangunan jalan ini kita sangat senang ,tadinya jalan disini sepanjang hampir 200 M ,kondisi sangat rusak parah dan dengan adanya rigid, sekarang sudah mulus

Dengan adanya permintaan bupati untuk menjaga jalan rigit kami kami warga di sini siap untuk menegur kendaraan yang akan melewati jalan ini karena jalan rigid yang belum bisa di lewati oleh kendaaraan,ujarnya (Mis)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *