Rapat Mahasiswa di Warkop Tiba-tiba Diserang Konvoi Pemuda Tak Dikenal

Tulungagung,Medianusantaranews.com– Seorang mahasiswa bernama Sania Fakhi Tatoriq (19), warga Susun Swaluh RT 02 RW 01, Kecamatan Pakel, Kabupaten Tulungagung Provinsi Jawa Timur, melaporkan pengeroyokan yang dialami ke Mapolres Tulungagung. Tatoriq mengaku menjadi korban pengeroyokan yang dilakukan sekelompok pemuda berkaus hitam.

“Laporan yang masuk pengeroyokan, yaitu bersama-sama melakukan kekerasan di muka umum,” kata Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar melalui Kasubag Humas Iptu Sumaji.

Ihwal kejadian, menurut Sumaji, pada Minggu (11/11) sore hari. Tatoriq bersama 10 orang temannya datang ke Warung Kopi (Warkop) Brombong di Desa Plosokandang, Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung Provinsi Jawa Timur.

“Tujuannya membahas evaluasi kegiatan kampus, bertempat di warkop itu. Namun saat hendak masuk warung, tempat duduk warung telah penuh. Akhirnya pelapor bersama temannya duduk di gazebo pinggir jalan,” ungkap Sumaji.

Sekitar pukul 16.00 WIB, ada rombongan pemuda tak dikenal dari arah selatan. Dari rombongan itu, ada satu pengendara sepeda motor yang turun langsung memaki-maki dan memberikan komando untuk menyerang.
“Pelapor dan teman-temannya kaget dan melarikan diri. Namun ada satu yang sempat dikejar dan ditusuk menggunakan senjata tajam,” papar Sumaji.

Satu orang yang dikejar dan ditusuk itu adalah Sania Fakhi Tatoriq atau pelapor. Dia mengalami luka robek pada punggung sebelah kiri dan luka memar pada perut sebelah kiri. “Mengalami kejadian tersebut, korban selanjutnya melaporkan ke Polsek Kedungwaru,” pungkas Sumaji.(MNN GROUP)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *