Ditres Narkoba Polda Sumsel dan Polres Banyuasin Gelar OPS Gabungan

Ditres Narkoba Polda Sumsel dan Polres Banyuasin Gelar OPS Gabungan Diruas Jalintimsum Km 42

Banyuasin,medianusantaranews.com- Tim Gabungan Ditres Narkoba Polda Sumsel & Polres Banyuasin yang berjumlah lebih kurang 100 personil yang dikerahkan menggelar Giat Razia (21) di Jalur Lintas Timur tepatnya di Gerbang Km 42 Kelurahan Kayuara Kuning Kecamatan Banyuasin 3 Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan Jumat 07 Desember 2018 yang dimulai sekira pukul 06.00 Wib hingga selesai hari ini.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasubdit 3 Ditresnarkoba Polda Sumsel Kompol Suwandi, S.Ik., MH. Dilokasi kegiatan terlihat hadir mengikuti giat tersebut dari Sat Denpom Sriwijaya, Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.IK, Didampingi Kabag Ops, Kasat Reskrim dan Kasat Lantas serta Kanit 1 Sat Narkoba Polres Banyuasin.

Sasaran giat razia ini difokuskan ke para pelaku maupun Bandar narkoba yang beredar melalui jalur lintas timur Banyuasin juga sasaran lainnya seperti kejahatan jalanan, tindak pidana 3C serta gangguan Kamtibmas lainnya.

Untuk Razia gabungan ini dilakukan dengan cara menstop semua kendaraan yang melintas baik Bus AKAP, Bus AKDP, Truk Fuso dan Box, Travel termasuk Kendaraan Pribadi jenis R4 maupun R2 dilakukan pemeriksaan dan penggeladahan baik terhadap orang maupun barang bawaanya dengan dibantu juga menggunkan Anjing Pelacak dari satuan K9 Dit Sabahra Polda Sumsel .

Khusus dari Ditresnarkoba Polda Sumsel lakukan pemeriksaan barang dengan melakukan scanner menggunakan mobil khusus Scanner Pendeteksi Benda Logam maupun Narkoba, jelas Kapolres melalui stap Humas Polres Banyuasin.

Untuk sementara dari kegiatan ini belum ditemukan adanya para pelaku tindak pidana maupun narkoba, Alhamdulillah selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman, tertib dan kondusif, tutupnya.(asta)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *