Amankan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, Polres Tulang Bawang Akan Gelar 3 Pos Pengamanan

Tulangbawang, Medianusantaranews.com -Polres Tulang Bawang menggelar rapat koordinasi (rakor) dengan instansi terkait, hari Senin (10/12), sekira pukul 11.00 WIB, bertempat di GSG (gedung serba guna) Wira Satya Polres setempat.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolres Kompol Djoni Aripin, S.Sos, MM, Kabag Ops Kompol Edy Syafnur, Asisten I Tulang Bawang Ahmad Suharyo, Pasi Ops Kodim 0426 Tulang Bawang Kapten Inf LE. Sihombing, Kasat Sabhara AKP Anas Sobirin, Kasat Lantas AKP Agustinus Rinto, SE, MH, Kadis Perhubungan Tulang Bawang Drs. Thuhir Alam, M.I.P, Kadis Kesehatan Tulang Bawang dr. Herry Novrizal, MM, Kes, MM, Kasat Pol PP Tulang Bawang Drs, Halik Sahril, M.Si, Kapolsek jajaran dan perwakilan kwarcab (pramuka) Kabupaten Tulang Bawang dan Tulang Bawang
Wakapolres mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH yang memimpin kegiatan dalam sambutannya mengatakan, rakor ini diselenggarakan agar setiap instansi yang nantinya terlibat dalam kegiatan pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 mempunyai kesamaan visi dan misi.

“Walaupun ini merupakan agenda rutin tahunan, namun kita semua tidak boleh underestimate dalam melaksanakan pengamanan. Dalam kegiatan ini kami akan berkoordinasi dengan TNI dan sangat mengharapkan peran serta aktif dari masyarakat agar semuanya dapat berjalan lancar sesuai dengan harapan dan keinginan kita semua,” tutur Kompol Djoni.

Ditempat yang sama, Kabag Ops dalam sambutannya mengatakan, Polres Tulang Bawang akan menggelar 3 Pos Pengamanan saat perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

“2 Pos Pengamanan berada di Kabupaten Tulang Bawang yang akan ditempatkan di Jalintim (jalan lintas timur) Simpang Lapas dan Pasar Unit 2, sedangkan 1 Pos Pengamanan lagi berada di Kabupaten Tulang Bawang Barat yang akan ditempatkan di Islamic Centre,” tutur Kompol Edy.

Dalam pelaksanaan pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, Polri di seluruh indonesia akan menyelenggarakan Operasi Kepolisian Terpusat Mabes Polri dengan nama Operasi Lilin Krakatau 2018.

“Untuk lamanya operasi dan jumlah personel yang akan dilibatkan, kami masih menunggu petunjuk lebih lanjut dari satuan atas.” Tutup Kabag Ops.(rls/hai/MNN GROUP)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *