Dukungan Parida Menuju Parlemen 2019 Semakin Pasti


Caleg Golkar dapil 2 DPRD Banyuasin nomor 1 Parida Ahyani Ibrahim

Banyuasin,medianusantaranews.com- Upaya untuk mencapai sesuatu yang dicita-citakan tidak bisa setiap keinginannya akan dicapai dengan seorang diri, semua mengedepankan sistem kerja-sama yang saling menguntungkan, maka perlu keseriusan dan kesungguhan dengan semua pihak yang saling menguntungkan, itulah kalimat yang diucapkan oleh Anggota DPRD Banyuasin Parida Ahyani Ibrahim saat kami berbincang dikediaman beberapa waktu yang lalu, terang Rachmad (47) warga Tungkal Ilir menceritakan kepada wartawan media ini (10/12/2018).

Rachmad menambahkan, Anggota legislatif yang diusung Partai berlambang Pohon Beringin selama dua periode itu mengatakan yang terpenting satu hal yang harus dikedepankan adalah wujud bekerjasama yang baik dan ikhlas. Baik dalam berkomunikasi, baik juga untuk merealisasikan yang sudah menjadi kesepakatan bersama, lanjutnya.

Untuk itu kata Rachmad, calon Legislatif (Caleg) periode 2019-2024 dari Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Kecamatan Betung, Suak Tapeh, Pulau Rimau, Selat Penuguan dan Tungkal Ilir kembali mencalonkan diri karena merupakan amanah dari masyarakat dan diyakinkan pada periode ini beliau tetap kembali terpilih.

Hal sedana diungkapkan oleh Yan (36) warga dari Pulau Rimau, menurutnya, ibu Parida untuk periode 2019-2024 untuk menuju kursi Parlemen di Bumi Sedulang Setudung yang diselenggarakan pada 17 April 2019 sudah bisa dipastikan, karena beliau itu nyata programnya.

Insya Allah kata Yan, suara pemilihnya untuk ibu asal Primer 3 Desa Majatra di wilayah Kecamatan Selat Penuguan dan Pulau Rimau sudah bisa dipastikan untuk mengusungnya, walau ada caleg pendatang baru atau pun caleg incumben tilak akan mengurangi perolehanya kembali duduk sebagai wakil kami di DPRD Kabupaten Banyuasin.

Masih kata Yan, satu-satunya wakil kami di DPRD Banyuasin yang punya komitmen dengan janjinya di masyarakat dan beliau tidak banyak, apa yang dia janjikan Alhamdulillah semua bisa direalisasikan, maka kami mengajak rekan-rekan khususnya yang ada di Dapil 2 Banyuasin dalam pileg mendatang menyatukan satu tekat memenangkan ibu Parida Ahyani untuk kembali pada periode 2019-2024, tutupnya.

Sementara Parida sendiri saat diminta komentarnya via ponsel yang ada mengiyakan dirinya kembali maju dalam pileg untuk periode 2019-2024 di dapil 2 dengan nomor urut 1 meliputi Kecamatan Betung, Suak Tapeh, Pulau Rimau, Selat Penuguan dan Tungkal Ilir dan masih tetap melalui Partai Golkar, tutupnya.(waluyo)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *