Gandeng Pixy Kosmetik GOW Metro Sukses Gelar Beauty Class

MedianusantaraNews. com, Metro, Lampung-
Acara Beauty Class dan lomba merias wajah sendiri yang di selenggarakan oleh Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Metro dalam rangka memperingati hari ibu ke-90 di Wisma Haji Al- Khairiyah Metro sukses dan meriah

Acara Beauty Class yang menggandeng  Pixy Kosmetik dan bertemakan” Bersama Meningkatkan Peran Perempuan dan Laki-laki dalam Membangun Ketahanan Keluarga untuk Kesejahteraan Keluarga,”, di ikuti oleh seluruh organisasi wanita seKota Metro di Gedung Wisma Haji Al-Khairiyah Metro,Senin( 17/12/2018)

Ketua GOW Kota Metro Siti Aisyah Djohan mengatakan maksud dari kegiatan Beauty Class yaitu sebagai peringatan Hari Ibu ke-90 tahun 2018 untuk mewariskan nilai luhur serta semangat perjuangan, dan meningkatkan partisipasi masyarakat.

Sedangkan tujuannya adalah guna meningkatkan peran perempuan Indonesia, meningkatkan dan mendorong terwujudnya kesetaraan antar perempuan dan laki-laki. Serta meningkatkan peran serta instansi pemerintah dan non pemerintah, untuk menempatkan perempuan pada posisi kebijakan yang responsif gender,kata Aisyah

Acara Beauty Class ini merupakan awal dari kegiatan hari ibu ke-90 “Saya berharap dengan adanya beauty class ini dapat menambah wawasan para peserta bagaimana kita dapat tampil cantik luar dalam”,pungkaa Aisyah. 

Sementara itu Penasehat GOW Kota Metro Heriyati Pairin mengungkapkan ada beberapa kegiatan dalam rangka hari ibu ke-90 diantaranya, beauty class, pemeriksaan IVA, seminar kiat membentuk keluarga sehat, tabur bunga, bhakti sosial, bantuan bedah rumah, dan puncak peringatan hari ibu yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Desember mendatang.

Heriyati juga menyampaikan, selamat datang kepada para peserta Beauty Class yang  diselenggarakan oleh Gabungan Organisasi wanita (GOW) Kota Metro.

“Saya menyambut baik kegiatan ini, yang dalam rangka hari ibu ke 90 dimana kegiatan ini merupakan bukti nyata atas kiprah wanita yang diwadahi dalam GOW Kota Metroo dan saya berharap agar para peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik sehingga dapat berjalan secara optimal”, Imbuhnya. 

Dalam acara Beauty Class  seluruh peserta mengikuti tentang bagaimana cara menggunakan kosmetik dengan baik dan benar dan sekaligus di umumkan pemenang lomba beauty class merias wajah sendiri yang di raih oleh Maya Sari sebagai juara I dari Dharma Yukti Karini, dr.Lia dari IIDI meraih juara II dan Lidana dari Dhama Wanita  Persatuan meraih juara III (Miswati) 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *