GOW KOTA METRO LAKSANAKAN KEGIATAN BEDAH RUMAH DAN KUNJUNGI RUMAH FIKO

Metro, Medianusantaranews.com-Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Metro, melakukan tabur bunga sekaligus menyerahkan bantuan bedah rumah kepada dua  warga di kampung KB dan  Arif Fiko Darmansyah, Rabu (19/12/2018).

Dua warga yang mendapat bantuan bedah rumah tersebut adalah Ngadino yang berasal dari Rt 29,Rw 11 kelurahan Yosodadi kecamatan Metro Timur dan Andi Saputra yang berasal dari Rt 21,Rw 06 kelurahan Purwoasri kecamatan Metro Utara. 

Kedua warga yang berasal dari kampung KB tersebut rata-rata menerima bantuan berupa semen, bata, pasir, cat, sedangkan Arif Fiko Darmansyah siswa SMPN 10 Kota Metro yang tersambar api saat melakukan kegiatan pramuka di sekolahnya pada tanggal 27 Oktober tahun lalu menerima dana santunan untuk kebutuhan Fiko. 

Penasehat GOW Kota Metro Heriyati Pairin mengatakan bantuan material untuk bedah rumah ini diberikan kepada keluarga yang kurang mampu, serta memiliki tanah untuk dibedah rumahnya.

Menurut Heriyati , pemberian bantuan itu sebagai upaya untuk peningkatan peran kaum ibu dalam pembangunan Kota Metro semoga dengan bantuan ini bisa meringankan dan mewujudkan rumah yang lebih layak huni.

“Bantuan berupa dana yang di berikan kepada Arif Fiko Darmansyah adalah sebagai bentuk kepedulian dan kasih sayang GOW terhadap Fiko dan merupakan agenda kegiatan dalam rangka hari ibu ke 90 “,ujarnya.

Sementara itu Ketua GOW Kota Metro Siti Aisyah Djohan mengungkapkan rasa harunya kepada Fiko,dia berpesan kepada Fiko untuk bersabar dalam menerima cobaan dari Allah dan agar selalu berdoa dan tetap semangat.

” Tetaplah semangat, jangan putus asa, tetap belajar sambil berdoa semoga cepet sehat kembali  sehingga dapat beraktifitas seperti anak-anak yang lain”,imbuhnya ( Miswati) 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *