Bupati Lampung Tengah Menerima 9 Praja IPDN

Lampung Tengah-Medianusantaranews.com- Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyo Soemarto menerima Sembilan Praja IPDN, asal Lampung Tengah yang sedang dalam masa cuti, di Kantor bupati setempat, Kamis (20/12/2018)

Loekman berpesan  IPDN agar dapat mejaga nama baik Lampung Tengah, sebagai abdi negara agar menjaga keamanan dan jangan malah mencoreng nama baik keluarga dan kesatuan masing-masing.

“Saya minta kalian jangan bertindak diluar aturan, hindari terjadinya bentrok fisik, kalian kebanggan Lamteng, harus betul-betul mencerminkan Lamteng seperti apa,”kata Loekman.

Loekman berharap nantinya Sembilan orang IPDN ini dapat kembali ke Lamteng dan bersinergi bersama Pemkab setempat guna membangun Lamteng. Karena saat ini Lammteng sangat kekurangan tenaga ahli.sebab jumlah alumni IPDN asal Lamteng hanya 22 orang.

Disisi lain Loekman juga berpesan agar IPDN asal Lamteng bisa memenangkan kompetisi. Karena kata dia salah satu IPDN asal Lamteng tercatat pernah menjadi lulusan terbaik di tingkat Nasional.”Kita harus bisa memenangkan kompetisi. orestasi taruna dari Lamteng harus dipertahankan,”tutupnya ( Miswati)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *