Jihandak Brimob Polda Sumsel Jinakan Mortir Akt

Banyuasin,medianusantaranews.com-Tim Jihandak dari Brimob Polda Sumsel berhasil menjinakkan mortir aktif yang diketemukan diarea perusahaan milik PTPN VII Musi Landas Kecamatan Sembawa Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan Jum’at (21/12/2018) sekira pukul 11.00 wib.

Penjinakan mortir yang masih aktif dengan ukuran diameter 8cm berat 15 kg oleh Tim Jihandak Gegana Brimob Polda Sumsel yang berlokasi di Kantor PTPN 7 Musi Landas dalam keadaan aman & kondusif.

Dalam upaya penjinakan Mortir Aktif tersebut disaksikan langsung Kapolsek Pangkalan Balai Iptu M.Bayu Agustian S.Ik termasuk dari pekerja PTPN VII unit Musi Landas dan jajaran Polsek Pangkalan Balai.

Infotmasi dari Humas Polres Banyuasin bahwa saat ini benda peledak dan bisa mematikan diperkirakan warisan zaman Belanda telah dievakuasi dan juga diamankan Tim Jihandak Gegana Brimobda Susmel untuk dibawa Ke Mako Brimob Bukit Palembang berikut dengan Berita Acaranya.

Alhamdulillah kata Riduan selama kegiatan tersebut dapat berlangsung dengan baik dan dalam keadaan aman serta kondusif terkendali, tutupnya.(wal)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *