Walikota Metro dan Wakil Tinjau Langsung Malam Perayaan Natal

MedianusantaraNews.com, Metro, Lampung-
Walikota Metro A. Pairin bersama Wakil Walikota Metro Djohan di dampingi oleh kapolres Metro  AKBP Ganda M.H Saragih, Dandim Kota Metro Burhannudin dan Kepala Pol Pamong Praja Kota Metro Imron  meninjau langsung malam perayaan Natal di Kota Metro, Senin (24/12/2018).

Peninjau di laksanakan ke gereja-gereja di Kota Metro  yang dimulai dari Gereja Hati Kudus menuju 2 (Dua) Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) yang ada di Kota Metro dan berakhir di Pos Pelayanan Ops Lilin Krakatau Polres Metro yang bersebelahan dengan pos dinas Kesehatan Kota Metro.

Walikota Metro dalam sambutannya menyampaikan bahwa pada malam natal ini kami melakukan kunjungan di 3 titik gereja yang ada di Kota Metro, hal tersebut  kita lakukan untuk kebersamaan antara pemerintah Kota Metro dan masyarakat sehingga dapat merasa aman dan nyaman melaksanakan ibadah di malam natal.

Sementara itu Kapolres Kota Metro menambahkan bahwa pemantauan yang dilakukan forkopimda Kota Metro hari ini untuk mantauan dan memastikan masyarakat umat kristiani dapat menjalankan natal dengan aman.

“Dari pengecekan yang dilakukan Kota Metro terpantau aman dan kondusif, masyarakat melaksanakan ibadah dengan tenang dan khusyuk,”Ucapnya.

“Semoga sampai berakhirnya operasi lilin ini situasi kantibmas Kota Metro tetap terjaga dan kondusif, kepada masyarakat agar dapat saling toleransi, dimana masyarakat Kota Metro merupakan Kota yang sangat mempererat persaudaraan”,imbuhnya ( Mis) 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *