Bupati dan Wabup Banyuasin Gelar Rakor Forkopimda


Banyuasin,medianusantaranews.com- Bupati Banyuasin H Askolani dan Wakil Bupati Slamet Somosentono pimpin rapat koordinasi Forkopimda di Desa Lubuk Karet Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan pada Rabu (26)12/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut Asisten 1 Senin Har, Anggota DPRD Banyuasin Dapil Betung, Camat Betung, OPD, para pimpinan BUMN, Pimpinan BUMS, UPPD, Korwil, Lurah/Kades, Pengurus BPD, LPM, Tim Penggerak PKK, Karang Taruna, Toga, Tomas dalam Kecamatan Betung.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan kepada perangkat Desa dan para guru honorer untuk tahun 2019 anggaran upah akan dinaikan termasuk bagi perangkat Desa.

Sementara Camat Betung Aripin Nasution dalam usulannya meminta perbaikan ruas jalan baik jalan Kabupaten dan jalan Desa dalam wilayah Kecamatan Betung.

Bukan hanya itu lanjut Camat, agar perlebaran jalan dan perbaikan jembatan yang menghubungkan jalan antar desa termasuk perbaikan lampu jalan yang selama ini mati dari Taja Raya sampai Taja Mulya juga didesak dan kelurahan dalam kecamatan Betung.

Kesempatan itu juga Tokoh masyarakat Betung HM Rasyid Yusuf menyambut baik kegiatan rakor itu dan sangat mendukung semua usulan yang disampaikan oleh Camat Betung, termasuk yang disampaikan oleh Bapak Bupati Banyuasin mengenai upah tenaga honorer baik sebagai guru maupun perangkat Desa dan Kelurahan, tutupnya.(Zul)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *