Sekda Lampung Timur Pimpin Apel Harian,Syahrudin:ASN Harus Tingkatkan Kinerjanya

LAMPUNG TIMUR ,Medianusantaranews.com-
Sekretaris Daerah Lampung Timur ( Lamtim) Syahrudin Putra memimpin apel harian di lingkungan sekretariat Pemkab Lamtim,Rabu (02/01/2019).

Pada apel harian tersebut di hadiri oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Junaidi, Kepala Bagian, Kepala Subbagian, dan Para Staf dilingkungan sekretariat daerah.

Syahrudin Putra menyatakan bahwa dirinya siap untuk tidak populer menurut dia kalau mau bagus organisasinya sekdanya harus siap tidak populer. 

Syahrudin Putera juga menyampaikan bahwa kepala bagian atau pegawai yang tidak hadir agar ditanya dan kalau masih mau kerja bikinkan surat pernyataan mumpung diawal tahun jadi jangan merusak.

” Gak enak jugalah yang lain apel terus dan yang gak pernah apel gak kena sangsi apa-apa, Saya berharap ditahun yang baru ini Aparatur Sipil Negara ( ASN) dilingkungan Pemkab Lamtim agar dapat meningkatkan kinerja dan semakin kompak dalam bekerja”,ujarnya. 

Syahrudin berharap untuk tahun 2019 ASN di Lamtim agar bisa semakin baik dan semakin kompak, serta ada rasa kegundahan apabila yang menjadi tugas kita tidak bisa diselesaikan dengan maksimal.

“Untuk kinerja tahun 2018 kemarin jika sudah baik maka kita pertahankan dan kalau kinerja kita belum baik maka kita benahi supaya kedepan ini akan semakin baik”.,imbunya ( Miswati) 

Pada kegiatan yang diikuti oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Junaidi, Kepala Bagian, Kepala Subbagian, dan Para Staf dilingkungan sekretariat daerah tersebut, Syahrudin Putera menyampaikan “Saya minta kepala bagian atau pegawai yang tidak hadir ditanya kalau masih mau kerja bikinkan pernyataan mumpung diawal tahun jadi jangan merusak, gak enak jugalah yang lain apel terus dan yang gak pernah apel gak kena sangsi apa-apa , iya kan”. 

Lebih lanjut Syahrudin Putera berharap ditahun yang baru ini ASN (Aparatur Sipil Negara) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dapat meningkatkan kinerja dan semakin kompak dalam bekerja.

“Harapannya pada tahun 2019 ini bisa semakin baik dan semakin kompak, dan ada rasa kegundahan apabila yang menjadi tugas kita tidak bisa diselesaikan dengan maksimal

“Kinerja tahun 2018 kemarin jika sudah baik maka kita pertahankan kalau memang belum bisa kita tingkatkan, tapi kalau kinerja kita belum baik maka kita benahi supaya kedepan ini akan semakin baik”.( Miswati)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *