DI BETUNG ABAB PALI MENOLAK RUJUK, LAKI LAKI INI SIRAM MANTAN ISTRINYA DENGAN CUKA PARAH

Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)
medianusantaranews.com

Tragis nasib yang dialami Ema Malini Bin Roban (20th) Warga Desa Betung Barat Kecamatan Abab Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumatera Selatan. Wanita mudah ini harus merasakan perbuatan mantan suaminya Ahmad Teguh, disiram pakai cuka parah gara gara menolak untuk diajak rujuk, Jum’at (04/01/2019).

Dari informasi yang didapat, kejadian ini berawal ketika korban mau membuka warung manisan miliknya, Jum’at (04/01/2019) sekitar pukul 05.00 WIB.

Tiba-tiba muncul mantan suaminya Ahmad Teguh menghampir, dan langsung menyiramkan cuka parah yang memang sudah disiapkannya ketubuh korban.Akibatnya korban mengalami banyak luka bakar di sekujur tubuhnya, dibagian punggung, leher serta paha. Korban segera dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) Puskesmas Desa Betung Kecamatan Abab. Namun karena luka bakar yang dialami korban cukup serius maka korban segera dirujuk ke RSUD Talang Ubi untuk mendapatkan perawatan lebih intensif.

Diana salah seorang keluarga korban menuturkan bahwa kejadian tersebut sangat begitu cepat, karena pelaku datangnya secara tiba tiba dan langsung menyiramkan cuka parah yang memang sudah disiapkan pelaku.

Keluarga korban yang lain, Hajir juga mengungkapkan bahwa mantan suami korban (A Teguh) ini memang sudah dua kali ini melakukan penganiaan terhadap korban, dulu, minggu lalu, mantan suaminya sudah mengancam mau mencekik korban, memaksanya untuk ikut dirinya, untuk rujuk kembali, tapi korban tetap tidak mau.

” Waktu itu korban menelpon aku, korban minta tolong katanya mantan suaminya Teguh kak, mau memaksa dirinya harus ikut dia, waktu itu, mendapat telpon dari Ema (korban), aku langsung buru buru menemui Ema, untung saja waktu itu Pelaku sudah kabur dari tempat korban ”

” Saya langsung lapor ke polsek Penukal Abab, soalnya ini sudah pengacaman yang sangat membahayakan korban, karena pelaku ini memang sudah lama ingin memaksa untuk memgajak Ema, mantan istrinya itu rujuk kembali, tapi Ema tetap bersikeras tidak mau rujuk lagi ”

” Korban sudah tidak tahan lagi karena prilaku mantan suaminya itu, duit sudah banyak habis tidak jelas, motor dan mobil juga sudah di gadaikan mantan suaminya itu.”

” Mungkin karena kesal selalu ditolak mantan istrinya untuk rujuk, pelaku jadi nekad, gelap mata, menyiram mantan istrinya dengan cuka parah yang memang sudah disiapkan pelaku”

“ Kami dan keluarga sudah laporkan kejadian ini ke Polsek Penukal Abab, untuk menindak lanjuti, segera menangkap pelaku serta diberikan hukuman setimpal atas perbuatannya ” Harap Hajir ( Ab/IWO)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *