Bupati Chusnunia Chalim Meresmikan Pasar Desa Wonokarto

Lampung Timur,Medianusantaranews.com-
Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim meresmikan pasar Desa Wonokarto, kecamatan Sekampung, Senin (07/01/2019).

Acara tersrbut di hadirI oleh bupati Lanpung Timur Chusnunia Chalim, kepala dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, dan Tenaga Kerja, Budi Yull Hartono, beserta jajaran, Camat Sekampung, Suparman, kepala desa Wonokarto Jarwanto, serta ketua pasar desa Wonokarto, Julianto.

Dalam sambutanya Chusnunia Chalim berharap pasar ini dapat bermanfaat dan mensejahterakan rakyat yang ada di desa Wonokarto, 

Chusnunia juga mengatakan nanti semuanya akan di bangun tapi bergantian sesuai dengan kemampuan, semoga pasar ini bermanfaat, karena sudah menjadi tugas seorang pemimpin menjalankan amanah yang dititipkan kepadanya, kalau warganya butuh pasar ya dibangunkan pasar. 

“Kabupaten Lampung Timur siap dan akan menjemput bola terkait program-program semacam ini, dan dengan gedung yang sudah gagah ini mudah-mudahan pasarnya tambah ramai sehingga warganya tambah sejahtera” ujar pemilik sapaan akrab Mbak Nunik 

Kepala dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, dan Tenaga Kerja, Budi Yull Hartono menjelaskan pembangunan pasar desa Wonokarto, kecamatan Sekampung merupakan program revitalisasi pasar rakyat yang dikelola oleh dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, dan Tenaga Kerja tahun 2018 dengan bersumber dari Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia. 

Revitalisasi pasar rakyat di desa Wonokarto di bangun dengan rincian 8 los dan 16 kios,terang Budi Yuli.

Sementara itu ketua pasar desa Wonokarto, Julianto menyampaikan rasa terimakasih warga atas di revitalisasinya pasar rakyat yang rencananya akan beroperasi setiap hari selasa dan sabtu .

“Seluruh warga mengucapkan terimakasih karena telah dikabulkannya proposal yang kami ajukan, alhamdulillah kami merasa senang sekali”,imbuhnya. 
( Miswati)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *